Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa 6 Agustus 2019: Reyhan Selamatkan HP Tania yang Dijambret

Cinta Anak Muda Selasa malam ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Agu 2019, 15:40 WIB
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-3, penyangan hari kedua Cinta Anak Muda, diceritakan Reyhan cuma bisa lihat Jacky membawa Tania duduk sama dia di bus. Reyhan duduk bareng Clara, Melda dll di belakang. Tak sengaja Reyhan mendengar obrolan Clara tentang Tania dan Jacky yang sudah jadian.

Dikisahkan juga di episode Cinta Anak Muda Selasa malam ini, bus pun sampai tujuan, Jacky dan Tania turun. Tapi saat Jacky mengajak pulang bareng, Tania langsung pergi. Jacki merasa heran.

Pas Reyhan turun dari bus, Clara dan Marissa langsung barengan pengen nebeng pulang sama Reyhan. Tapi Reyhan menolak keduanya, karena Reyhan harus kerja ke tempat kerja sambilannya.

Reyhan sampai dekat Tania berdiri hendak pulang nunggu angkutan. Tiba tiba HP Tania dijambret. Reyhan langsung mengejar jambret dan menghajarnya. Akhirnya Reyhan berhasil dapatkan HP Tania.

Cinta Anak Muda masih berlanjut....

 


Mobil Mewahnya

Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Tania yang lagi bingung banget tiba-tiba kaget karena Reyhan datang bawa HP nya. Belum sempat berterimakasih, Jacky muncul dengan mobil mewahnya. Jacky agak kesal, lagi-lagi Tania sama Reyhan.

Tania jelasin bahwa dia habis dijambret. Jacky bilang makasih sama Reyhan, Jacky mau kasih imbalan, tapi Reyhan menolak.

Reyhan datang ke sasana Master Jo, Master Jo minta Reyhan masuk ke Club lagi karena sejak Reyhan pergi, Club jadi sepi dan anggotanya banyak yang pindah ke club nya Jacky. Reyhan menolak ajakan Master Jo.

Tania dan teman-temannya lagi ngomongin kelas eskul, Tania memilih kelas music. Tapi pas masuk kelas, ternyata Reyhan juga ada dikelas music. Tania agak canggung duduk dekat Reyhan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya