FOTO: Si Tampan Wisnu Hardana, Adik Sara Wijayanto yang Juga Suka Mistis

Seperti sang kakak, Wisnu Hardana juga memiliki indra keenam.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Agu 2019, 06:00 WIB
Wisnu Hardana
Seperti sang kakak, Wisnu Hardana juga memiliki indra keenam.
Nama Wisnu Hardana mulai dikenal melalui channel youtube milik kakaknya, Sara Wijayanto. Sara dikenal karena sering memuat konten berbau mistis. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Wisnu Hardana memiliki kemampuan menggambarkan penampakan-penampakan yang dilihat oleh Sara dengan hanya menyentuh pundak sang adik. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Selain Wisnu Hardana, Sara juga terlihat sering bersama sang suami, Demian Aditya. Dalam channel youtube milik Sara, mereka sering mengunjungi tempat-tempat angker dan penuh misteri. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Selain memiliki kemampuan menggambar makhluk halus, Wisnu Hardana ternyata juga memiliki wajah yang tampan. Warganet dibuat salah fokus karena ketampanannya. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Ternyata Wisnu Hardana juga memiliki kegemaran selain menggambar makhluk halus. Wisnu yang juga memiliki channel youtube sering memperlihatkan koleksi action figure. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)
Karena ketampanan Wisnu Hardana, tak jarang kaum hawa mengomentari akun Instagram adik Sara Wijayanto sekaligus kakak Adinia Wirasti tersebut. (Liputan6.com/IG/@wisnuhardana)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya