FOTO: Polisi Jaga Ketat Lokasi Penikaman Wanita di Sydney

Polisi NSW mengatakan mereka menerima laporan seorang pria berjalan di sepanjang York Street dengan membawa pisau sekitar pukul 14:00 lalu menikam wanita.

oleh Johan Fatzry diperbarui 13 Agu 2019, 13:35 WIB
Polisi Jaga Ketat Lokasi Penikaman Wanita di Sydney
Polisi NSW mengatakan mereka menerima laporan seorang pria berjalan di sepanjang York Street dengan membawa pisau sekitar pukul 14:00 lalu menikam wanita.
Polisi menyelidiki daerah di sekitar lokasi kejadian setelah seorang pria menikam seorang wanita dan berusaha menikam orang lain di pusat kota Sydney (13/8/2019). Pelaku penikaman berhasil ditangkap polisi setelah sejumlah warga melawan . (AFP Photo/Saeed Khan)
Polisi berjaga di tempat kejadian setelah seorang pria menikam seorang wanita dan berusaha menikam orang lain di pusat kota Sydney (13/8/2019). Polisi mengatakan wanita itu dalam kondisi stabil tidak mengalami luka. (AFP Photo/Saeed Khan)
Polisi berjaga di tempat kejadian setelah seorang pria menikam wanita dan berusaha menikam orang lain di pusat kota Sydney (13/8/2019). Dilaporkan satu wanita tewas di salah satu blok lain tetapi tidak jelas kematian wanita tersebut terkait insiden penikaman atau bukan. (AFP Photo/Saeed Khan)
Polisi berjaga di tempat kejadian setelah seorang pria menikam wanita dan berusaha menikam orang lain di pusat kota Sydney (13/8/2019). Polisi NSW mengatakan mereka menerima laporan seorang pria berjalan di sepanjang York Street dengan pisau sekitar pukul 14:00. (AFP Photo/Saeed Khan)
Seorang polisi berjaga di tempat kejadian setelah seorang pria menikam wanita dan berusaha menikam orang lain di pusat kota Sydney (13/8/2019). Pelaku penikaman berhasil ditangkap polisi setelah sejumlah warga melawan. (AFP Photo/Saeed Khan)
Polisi berbicara dengan warga di luar hotel di tempat kejadian setelah seorang pria menikam seorang wanita dan berusaha menikam orang lain di pusat Sydney (13/8/2019). (AFP Photo/Saeed Khan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya