FOTO: Kasus Suap Papua Barat, KPK Periksa Pejabat Kemenkeu

Pemeriksaan itu dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Agu 2019, 11:40 WIB
Putut Hari Satyaka
Pemeriksaan itu dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.
Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Putut Hari Satyaka bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Putut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sukiman dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.‎ (merdeka.com/Dwi Narwoko)
Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Putut Hari Satyaka tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Putut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sukiman dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.‎ (merdeka.com/Dwi Narwoko
Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Putut Hari Satyaka (tengah) tiba untuk pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (15/8/2019). Putut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sukiman dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.‎ (merdeka.com/Dwi Narwoko)
Direktur Dana Perimbangan Kemenkeu Putut Hari Satyaka (kanan) bersiap menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Kamis (15/8/2019). Putut diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sukiman dalam kasus suap pengurusan dana perimbangan di Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat.‎ (merdeka.com/Dwi Narwoko)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya