Yuk, Ikutan Super Deal dari Oshop!

Produk-produk kece dibanderol mulai dari Rp85 ribu, lho.

oleh Liputan6.com pada 26 Agu 2019, 14:25 WIB
Produk-produk kece dibanderol mulai dari Rp85 ribu, lho.

Liputan6.com, Jakarta Kata orang, kita mesti berhemat, termasuk saat belanja. Tapi kayak gimana sih belanja hemat itu?

Kita bisa punya pengertian sendiri-sendiri, tapi pastikan bukan 'pokoknya beli yang paling murah', ya. Itu berisiko banget karena, kalau produknya enggak berkualitas, kita malah bakal boros.

Lho, kok begitu? Iya, dong, produk yang enggak berkualitas kan cenderung enggak awet. Nah, karena enggak awet itu, kita jadi harus beli berkali-kali satu produk yang sama.

Belanja yang hemat itu membeli produk-produk paling berkualitas dengan harga yang paling rendah. Bakal lebih kece lagi kalau produk yang dimaksud itu bersifat multifungsi—satu produk bisa dipakai buat beberapa keperluan.

Nah, kalau kita berkunjung ke situs web Oshop, produk-produk seperti itu yang bakal kita temui. Siapa pun bisa belanja secara hemat, sekaligus aman dengan pengiriman yang cepat di sana.

Ditambah promo, makin sip, deh. Kayak yang lagi Oshop gelar sekarang: Super Deal, yang berisi diskon hingga 70% untuk banyak banget produk-produk unggulan. Ada apa aja? Yuk, lihat contohnya.

Black & Decker Coffee Maker

 

Black & Decker Coffee Maker. Ukurannya mungil, desainnya kompak, dan harganya cuma Rp 95 ribuan aja hanya ada di Oshop

Produk yang satu ini bisa membantu kita buat bikin kopi tanpa ampas. Namanya Black & Decker Coffee Maker. Ukurannya mungil, desainnya kompak, dan harganya cuma Rp95 ribuan aja. 

Lumayan banget, kan? Kalau punya produk yang satu ini, kita enggak perlu beli kopi di luaran—yang mana harganya sering enggak bersahabat.

Niko Speaker JS1 dan JS2

 

Niko Speaker JS1 dan JS2 yang mungil, berfitur lengkap, dan punya kualitas suara yang keren hanya ada di Oshop

Kalau kita sering merasa speaker gawai kita enggak cukup, dua adik-kakak produk ini cocok banget buat dimiliki. Niko Speaker JS1 dan JS2 yang mungil, berfitur lengkap, dan punya kualitas suara yang keren.

Buat dapat produk-produk kece ini, kita cuma perlu mengeluarkan Rp99 atau Rp119 Ribu. Sepadanlah, ya, terutama karena keduanya dilengkapi dengan bluetooth, baterai 1200 mAH, dan bisa difungsikan sebagai radio.

Sapu Otomatis Magic Broom

 

Namanya sapu otomatis Magic Broom, yang bisa meringkas gerakan kita saat menyapu, sekaligus menghapus fungsi pengki hanya ada di Oshop

Nah, produk satu ini cocok banget buat kita yang suka risih kalau rumah kotor. Namanya sapu otomatis Magic Broom, yang bisa meringkas gerakan kita saat menyapu, sekaligus menghapus fungsi pengki.

Gimana jelasnya? Jadi, cukup dengan mendorong kepala sapu ke area yang bersampah, urusan kita sudah selesai. Sampah jenis apa aja bakal terhisap, lalu kita tinggal menuangnya ke tong sampah.

Character Mask Cherimoa

 

Character mask Cherimoa produk kecantikan ala Korea hanya di Oshop

Maskeran jadi enggak monoton dengan character mask Cherimoa, produk kecantikan ala Korea. Dibuat dari bahan-bahan alami, masker ini dibentuk menyerupai karakter-karakter yang lucu banget.

Kita bisa banget pakai masker ini bareng teman atau pasangan, lalu ber-selfie ria. Instagrammable banget, deh. Soal kualitas, udah enggak perlu ditanya, produk satu ini bisa banget dipercaya.

Puluhan Produk Lainnya Juga Didiskon

Selain empat produk yang udah disebut, masih ada puluhan produk yang lain, lho. Mulai dari peralatan masak, alat fitnes rumahan, sampai gadget kekinian ada di Oshop. Semuanya berpenawaran asik!

Jadi, tunggu apa lagi, cek detail semua produk dan penawaran di situs web Oshop. Jangan sampai ketinggalan sama puluhan ribu smart shopper lain, yang udah ikutan promo Oshop.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya