Inter Milan Hajar Lecce, Candreva: Semua Berkat Conte

Inter Milan menang telak 4-0 atas Lecce di pekan perdana Serie A 2019-2020.

oleh Thomas diperbarui 27 Agu 2019, 08:45 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Lecce pada laga pertama Serie A 2019/2020 di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). Antonio Conte mencatatkan debut manis usai mengantarkan Inter Milan melibas tim promosi Lecce 4-0. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, Milan- Inter Milan memulai Serie A 2019-2020 dengan sangat luar biasa. La Beneamata menang besar empat gol tanpa balas ketika menjamu Lecce di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dinihari WIB.

Kemenangan besar ini membuat Inter Milan memuncaki klasemen sementara Serie A. Hasil positif ini sekaligus menunjukkan Inter Milan layak dijagokan menjadi peraih Scudetto musim ini.

Dua pemain anyar Inter, Stefano Sensi dan Romelu Lukaku langsung membuat gol. Antonio Candreva yang kerap dikritik fans juga mencetak gol. Satu gol lainnya lahir lewat Marcelo Brozovic.

Usai pertandingan, Candreva mengungkapkan penyebab kecemerlangan Inter Milan. Sosok pelatih baru Antonio Conte menjadi faktor utama. Candreva merasa Conte sosok yang tepat untuk Inter. Para pemain bisa tampil lepas karena ingin membayar kepercayaan yang diberikan Conte.

"Conte pelatih yang tepat bagi semua pemain, bukan hanya saya. Kami memberikan semua yang kami miliki untuknya karena dia memberi semuanya bagi kami dan kami sangat senang memilikinya," tutur Candreva seperti dikutip dari Football Italia.


Komentar Candreva

“Saya kehilangan satu tahun, tetapi saya ingin menebusnya bersama dengan rekan satu tim saya. Ketika Anda merasa orang-orang percaya pada Anda, lebih mudah untuk melangkah ke puncak dengan ide-ide yang jelas," tegas Candreva.

Beberapa pemain Inter Milan yang tampil buruk musim lalu memang kini menanjak performanya di bawah asuhan Conte. Selain Candreva, Kwadwo Asamoah dan Andrea Ranocchia juga tampil cemerlang.


Laga Selanjutnya

Para pemain Inter Milan merayakan gol rekannya, Antonio Candreva (tengah) ke gawang Lecce pada laga pertama Serie A 2019/2020 di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (26/8/2019). Inter Milan menang 4-0 saat menjamu tim promosi Lecce. (AP Photo/Luca Bruno)

Inter Milan selanjutnya akan berhadapan dengan Cagliari pada 1 September 2019. Melihat kekuatan kedua tim, Inter Milan diperkirakan bisa meraup poin penuh lagi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya