Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 29 Agustus 2019:

Episode ke berapa penayangan Cinta Karena Cinta Kamis malam ini?

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Agu 2019, 19:20 WIB
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB. Ceritanya Fandi dan Raisa keluar dari hotel setelah menyelesaikan pembayaran utang acara ulang tahun Keisya kemarin ke pihak hotel. Fandi dan Raisa baru tahu uang yang harus dibayar sudah dicicil Mirza juga.

Sementara itu masih di episode Cinta Karena Cinta juga, Mirza dan Ivan tampak bicara serius soal cara melunasi utang Keisya. Mirza sudah buntu akal mencari uang, sementara pihak hotel hanya memberi mereka waktu 3 hari lagi agar menyelesaikan seluruh utang.

Tiba-tiba Raisa muncul di tempat itu dan menyuruh Mirza tenang saja karena barusan dia sudah menyelesaikan semua utang Keisya ke pihak hotel. Mirza nggak percaya dan Raisa menunjukkan kwitansi pembayaran.

Mirza bilang ke Ivan. Nggak ada yang gratis kalau sama Raisya. Kamu pasti nuntut sesuatu dari aku kan? Raisa bicara datar, simple aja, kalau bisa mulai detik ini kamu jauhi Jenar.

Dan, Cinta Karena Cinta selanjutnya....

 


Raisa Bertanya

Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Rama tampak terduduk sendirian di kamarnya sambil tercenung. Dia memperhatikan foto Jenar di laptopnya. Rama berbisik lirih, malam ini harusnya kamu makan malam denganku Jenar, bukan dengan Mirza.

Ajeng memperhatikan kesedihan Rama dari celah pintu. Ajeng menarik nafas berat. Dia tak tega melihat kesedihan kakaknya. Dia harus melakukan sesuatu agar bisa membantu hubungan Rama dengan Jenar.

Jenar tampak dandan cantik di kamarnya ingin makan malam bersama Mirza. Dia memantaskan beberapa pakaian yang dimilikinya. Raisa muncul di depannya dengan tampang serius. Raisa bertanya Jenar mau kemana.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya