Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 30 Agustus 2019: Maira Pelampiasan Hiro karena Mirip Milka?

Jumat ini Anak Langit memasuki penayangan episode ke-1285 dan 1286.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Agu 2019, 16:20 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit kembali dihadirkan Jumat sore ini. Hiro masih berlatih beladiri bareng Rimba, tidak lama kemudian Hariman datang pamit mau ketemu Darko, Hariman bawa map untuk ditandatangani Darko. Rimba kaget, dia mau temani Hariman.

Sementara itu, Maira kaget dia mendapat banyak kiriman foto dan video dari Erland. Ternyata itu semua foto kemesraan, kedekatan Hiro sama Milka. Maira bingung melihat itu semua. Dia langsung nelpon Erland. Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

Maira tanya maksud Erland apa kirim foto video Hiro sama Milka?! Erland bilang biar Maira sadar, Hiro tidak mencintai Maira. Dan, Maira cuma dijadikan pelampiasan karena Maira itu mirip Milka... 

Finny bertanya pada Agil yang tidak terlihat ke Bude Merry.. Kemudian Bude Merry bilang Agil pamit mau temani Hariman menemui Darko. Finny juga cemas dengar itu, Finny langsung mau pergi naik motornya.

Anak Langit masih berlanjut...

 


Ayumi Bersedia

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Selina menemui Ayumi, dia gumam mau mengorek informasi dari Ayumi. Terlihat Ayumi sedang menyiram bunga, menyambut Selina dengan baik. Selina minta waktu untuk bicara, Ayumi heran tapi akhirnya Ayumi bersedia..

Maira ketemu sama Tejo dan Boeng, Maira tanya soal Erland ke mereka. Tejo dan Boeng kasih tau kalu Erland mantan bos mereka. Mereka tanya kenapa Maira tanya soal Erland?!!

Erland menerima telpon dari Maira, ternyata Maira minta ketemuan sama Erland. Jelas Erland senang banget, mereka pun janjian ketemu di Cafe...

Erland tampak sudah menunggu Maira, tidak lama kemudian Maria datang. Erland menyambut Maira dengan hangat, awalnya Erland basa basi ke sana sini bahkan sengaja mancing soal ibunya Maira...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya