Saking Semangat Jadi MC Lagi, Sophie Navita Lupa Hari dan Tanggal

Sophie Navita kini menetap di Bali.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Sep 2019, 11:30 WIB
(Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Apa kabar Sophie Navita? Februari 2016, Sophie Navita bersama suami, Pongki Barata, dan kedua putranya pindah ke Bali. Di Pulau Dewata, artis kelahiran 10 November 1975 ini mengaku lebih tenang.

Konsekuensinya, frekuensi pemunculan Sophie Navita di layar kaca maupun layar lebar jadi jarang. Sesekali saja ia memandu acara off-air di Bali dan Jakarta. Beberapa kali diwawancara media, Sophie Navita mengaku kangen menjadi presenter atau pembawa acara.

Baru-baru ini, kerinduan Sophie Navita terobati. Ia didapuk menjadi MC salah satu acara off-air di Bali. Saking senangnya, Sophie Navita membuat kesalahan konyol.

Ia pun meluapkannya di akun Instagram. “One fine day, backstage before all the fun stuff happens! Ya, saya senang berada di atas panggung menyapa kalian bahkan menyanyi jika harus,” tulis Sophie Navita pada Jumat (6/9/2019) malam.

Saking semangatnya, Sophie Navita sampai lupa hari dan tanggal. “Ini saking excited-nya besok mau nge-MC lagi di Seminyak Wine Carnival sampai aku salah booking jadwal ke salon, LOL,” selorohnya.

  


Debat Sama Suami

Pongki Barata dengan Sophie Navita. (Foto: instagram.com/pongki_barata)

Kembali ke panggung membuat Sophie Navita ingin tampil sempurna termasuk penampilan dari rambut sampai kuku.

“Pernah gitu, enggak? Saking excited-nya mau menghadapi sesuatu (in my case kerinduanku kembali ke panggung lagi) sampai salah booking jadwal salon untuk bebersih segala rambut kuku dan lain-lain. Ya itu adalah saya hari ini,” ungkap Sophie Navita seraya menyertakan emoji wajah tertawa lepas.

Tak percaya salah jadwal, Sophie Navita sampai berdebat dengan suami. “Sampai debat sama suami soal tanggal,” sambung dia.


Seksinya Inang

Sophie Navita berubah (Instagram/sophienavita)

Sophie Navita mengaku, saat ini sedang jadi Inang Dapur. “Karena itu adalah musim hidupnya saat ini, namun sampai kapan pun dia (Sophie Navita) adalah seorang MC dan TV presenter (yang kebetulan sedang harus mengurus keluarganya sejenak) yang rindu diajak manggung,” kata Sophie Navita.

Bukannya merespons cerita lucu ini, sejumlah artis malah salah fokus dengan kecantikan Sophie Navita. Ersa Mayori menceletuk, “Cakep amat!” Yuni Shara berkomentar, “Ah, seksinya Inang!”

(Wayan Diananto)

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya