FOTO: Mereka yang Tumbang dalam Demo Mahasiswa di DPR

Sejumlah mahasiswa tumbang setelah polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstrasi menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Sep 2019, 21:29 WIB
Mereka yang Tumbang dalam Demo Mahasiswa di DPR
Sejumlah mahasiswa tumbang setelah polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstrasi menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR.
Sejumlah mahasiswa terkapar setelah polisi menembakkan gas air mata dalam demonstrasi menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Sejumlah mahasiswa tumbang setelah polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstrasi. (ADEK BERRY/AFP)
Sejumlah mahasiswa menggotong rekan mereka yang terluka saat demonstrasi menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Sejumlah mahasiswa tumbang setelah polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstrasi. (ADEK BERRY/AFP)
Mahasiswa tersungkur saat mencoba melarikan diri dari tembakan gas air mata aparat kepolisian dalam demonstrasi menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Sejumlah mahasiswa tumbang setelah polisi menembakkan gas air mata. (ADEK BERRY/AFP)
Sejumlah mahasiswa merawat rekan mereka yang terluka saat demonstrasi menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Sejumlah mahasiswa tumbang setelah polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstrasi. (ADEK BERRY/AFP)
Sejumlah mahasiswa menggotong rekan mereka yang terluka saat demonstrasi menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Sejumlah mahasiswa tumbang setelah polisi menembakkan gas air mata untuk membubarkan demonstrasi. (merdeka.com/Arie Basuki)
Jurnalis melindungi dirinya dari gas air mata saat meliput demonstrasi mahasiswa yang menolak pengesahan RUU KUHP dan revisi UU KPK di depan Gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019). Selain mahasiswa, jurnalis terkena imbas gas air mata yang ditembakkan aparat kepolisian. (merdeka.com/Arie Basuki)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya