FOTO: BKSDA Aceh Sita 3 Satwa Langka dari Warga

BKSDA Aceh menyita satwa langka dan dilindungi peliharaan warga untuk direhabilitasi serta dikembalikan ke habitatnya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Sep 2019, 13:43 WIB
Satwa Langka
BKSDA Aceh menyita satwa langka dan dilindungi peliharaan warga untuk direhabilitasi serta dikembalikan ke habitatnya
Macan akar atau kucing hutan hasil sitaan berada dalam kandang Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh di Banda Aceh, Kamis (26/9/2019). BKSDA Aceh menyita macan akar, burung elang tikus dan rangkong badak yang merupakan satwa langka dan dilindungi peliharaan warga. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Burung elang tikus (Elanus caeruleus) hasil sitaan berada di kandang Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh di Banda Aceh, Kamis (26/9/2019). BKSDA Aceh menyita burung elang tikus, rangkong badak dan macan akar yang merupakan satwa langka dilindungi peliharaan warga. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Dokter hewan memberi makan burung elang tikus hasil sitaan di Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh di Banda Aceh, Kamis (26/9/2019). BKSDA Aceh menyita burung elang tikus, rangkong badak dan macan akar yang merupakan satwa langka dilindungi peliharaan warga. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Burung Rangkong Badak (Buceros rhinoceros) hasil sitaan berada dalam kandang Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh di Banda Aceh, Kamis (26/9/2019). Burung yang termasuk jenis burung terbesar di Asia merupakan satwa langka dan dilindungi itu diambil paksa dari warga (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)
Dokter hewan memberi makan macan akar/kucing hutan hasil sitaan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh di Banda Aceh, Kamis (26/9/2019). BKSDA Aceh menyita macan akar, burung elang tikus dan rangkong badak yang merupakan satwa langka dan dilindungi peliharaan warga. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya