Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 26 September 2019: Ayumi Happy Banget

Anak Langit ditayangkan setiap hari mulai pukul 16.45 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Sep 2019, 15:40 WIB
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Kamis sore ini episode Anak Langit menyajikan kisah tentang Irish yang tampak sedang bersama Aliza, Vivi dan Anne. Semua pada kaget, karena Irish mengaku suka sama Hiro.

Irish masih ragu juga sih, apa ini namanya cinta atau bukan. Tapi semua mendukung Irish, tapi Irish juga bilang dia khawatir Hiro tahu bahwa awalnya dia dekati Hiro karena disuruh sama Erland.

Anak Langit kali ini juga dikisahkan Selina tampak sudah segar dan cantik, dia pamitan sama Dhani. Jelas, Dhani sekarang support Selina.. Dia senang melihat Selina kembali ceria dan segar. Ketika itu Erland datang, Erland juga kaget melihat Selina tampil beda, kembali seperti dulu..

Erland agak bengong juga lalu tanya ke Dhani. Lalu Dhani bilang Selina sudah terlanjur ketahuan pura-pura gila. Dia sempat depresi karena malu. Tapi gue berhasil bikin dia semangat lagi. Bahkan dia mau terus dekati Hiro, Erland senang mendengarnya.. Dan Anak Langit terus berlanjut...

 


Semua Tidak Percaya

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Kibo sudah ada di sana, dia tampak murung. Kibo sedih karena melihat Ayumi dekat sama Hiro. Ketika itu D Bronx datang dengan ceria, dia cerita soal temannya Naya yang sepertinya menyukai D Bronx. Semua tidak percaya. Yakin dia suka?

Hiro dan Ayumi tiba, Hiro tidak turun dari motor. Dia langsung pamit, Ayumi berterimakasih. Hiro pergi. Ayumi happy banget. Ternyata Irish perhatikan itu semua, Irish makin takut Ayumi lebih dulu dapatkan Hiro, dia harus melakukan suatu sama Ayumi...

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya