Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 26 September 2019: Jenar Lega Ajeng Sudah Pulih

Cinta Karena Cinta malam ini memasuki episode ke-81 dan 82.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Sep 2019, 19:20 WIB
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta malam ini menceritakan Ningsih yang kotor dan dekil peluk Jenar. Dalam mimpi Jenar tersenyum. Saat itu, Rama  muncul dan kaget lihat ada orang gila yang peluk-peluk Jenar. Rama lansung tarik dan usir Ningsih. Jenar terbangun dan kebingungan sambil panggil Mamaaa...

Cerita Cinta Karena Cinta terus bergulir... Mirza nelepon Jenar, bilang dia udah nunggu di perempatan jalan dekat rumah sakit. Jenar janji akan datang secepatnya. Mirza lega dan bilang akan nunggu Jenar di dekat situ. Mirza tutup telepon, nggak lama, ada telepon dari Raisa. Raisa sok manis nanyain Mirza dimana? Mirza males jawab.

Jenar bersiap ulang. Jenar pamit pulang duluan sama Rama. Jelas Rama cemburu dan tahan Jenar. Rama ajak Jenar temui Ajeng dulu buat pamit. Jenar tadinya enggan khawatir Ajeng nggak izinkan dia pergi, tapi karena nggak enak hati, Jenar akhirnya mau.

Ajeng terlihat sudah siuman. Tapi hanya bisa duduk karena punggungnya masih sakit bekas pengambilan sumsum tulang tadi. Jenar lega tindakan dokter sudah selesai. Jenar lalu pamitan sama Ajeng. Tapi Ajeng pegang tangan Jenar, nggak mau Jenar pergi.

Cinta Karena Cinta selanjutnya?

 


Terus Bunyi

Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Mirza masih nyetir dan melihat jalan macet di depan. Rupanya baru aja kecelakaan. Tapi dari belakang, mobil-mobil yang nggak lihat tampak melaju dengan cepat. Ada salah satu mobil yang ngebut. Mobil itu menabrak mobil yang dikemudikan Mirza dari samping.

HP Jenar bunyi-bunyi tapi Jenar gak bisa angkat telepon karena Ajeng terus memegangi tangannya dan meringis menahan sakit yang teramat sangat. Ajeng menangis gak kuat menahan sakit. Tapi HP Jenar terus bunyi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya