Demi Real Madrid, Mourinho Tolak Banyak Tawaran

Jose Mourinho diisukan kembali ke Real Madrid setelah menolak tawaran dari AS Monaco, Lille, Wolfsburg, Schalke, dan AC Milan.

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 28 Sep 2019, 19:25 WIB
Manajer Manchester United asal Portugal, Jose Mourinho. (AFP/Oli Scarff)

Madrid - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, dilaporkan berharap kembali ke Real Madrid. Hal tersebut ditandai dengan penolakan Mourinho terhadap sejumlah tawaran pekerjaan untuknya.

Jose Mourinho tidak terikat dengan klub manapun sejak dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018 karena performa buruk The Red Devils dalam paruh pertama musim 2018-2019. Mourinho memiliki catatan menangani klub besar dalam kariernya, mulai dari Porto, Chelsea, Inter Milan, dan sempat ke Real Madrid.

Seperti dilansir Mirror dari Goal International, Mourinho ingin kembali ke Santiago Bernabeu jika manajemen Los Blancos akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu memang dalam tekanan karena performa kurang meyakinkan Los Blancos meski saat ini mereka memuncaki klasemen La Liga.

Bahkan setelah Real Madrid bermain imbang dengan Villarreal dan Valladolid, Zidane mendapatkan kritik keras karena kalah telak 0-3 dari Paris Saint-Germain dalam laga pertama mereka di Liga Champions. Hasil tersebut yang membuat posisi Zidane di Madrid mulai goyah.

Mourinho pun disebut tertarik kembali menangani Real Madrid. Tanda tersebut muncul setelah pelatih asal Portugal itu menolak sejumlah ketertarikan dari sejumlah klub, seperti AS Monaco, Lille, Wolfsburg, Schalke, dan AC Milan antara Mei hingga September 2019.

 


Cuma Mau Klub Besar

Mourinho diklaim menolak sejumlah tawaran tersebut karena lebih tertarik dengan posisi di klub yang lebih besar, seperti Bayern Munchen, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.

Namun dengan Bayern dan PSG memilih mempertahankan Niko Kovac dan Thomas Tuchel, sementara Juventus menunjuk Maurizio Sarri, maka isu kembalinya Mourinho ke Real Madrid pun makin santer.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Benediktus Gerendo Pradigdo / Aning Jati)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya