FOTO: Putri Sri Bintang Pamungkas Terjerat Narkoba

Tim Unit 5 Subdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap dan menangkap HHY yang merupakan putri dari Sri Bintang Pamungkas serta FA terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

oleh Johan Fatzry diperbarui 29 Sep 2019, 15:35 WIB
Putri Sri Bintang Pamungkas Terjerat Narkoba
Tim Unit 5 Subdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap dan menangkap HHY yang merupakan putri dari Sri Bintang Pamungkas serta FA terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu.
Tersangka HHY alias L dan FA saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Polisi berhasil mengungkap dan menangkap HHY yang merupakan putri dari Sri Bintang Pamungkas serta FA terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tersangka HHY alias L saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Dari penangkapan yang terjadi pada 15 Juni 2019 di kawasan Cibubur itu polisi berhasil mengamankan satu paket sabu seberat 0,49 gram. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kasubdit III Ditresnarkoba AKBP Muhammad Iqbal (kedua kiri) dan Kasubdit Penmas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng (kedua kanan) memberikan keterangan terkait penangkapan HHY dan FA di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/9/2019). (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tersangka HHY alias L saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Polisi berhasil mengamankan satu paket sabu seberat 0,49 gram, dua buah telepon selular, dan sejumlah peralatan yang digunakan untuk mengonsumsi sabu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Tersangka HHY alias L dan FA saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Polisi berhasil mengungkap dan menangkap HHY yang merupakan putri dari Sri Bintang Pamungkas serta FA terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kasubdit III Ditresnarkoba AKBP Muhammad Iqbal dan Kasubdit Penmas Polda Metro Jaya AKBP I Gede Nyeneng menunjukkan barang bukti saat rilis pengungkapan kasus narkoba dengan tersangka FA dan HHY di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/9/2019). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Tersangka HHY alias L saat dihadirkan dalam rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Penangkapan HHY yang merupakan putri dari Sri Bintang Pamungkas serta FA terjadi pada 15 Juni 2019 di kawasan Cibubur. (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Tersangka HHY alias L dan FA dihadirkan saat rilis kasus narkoba di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (29/9/2019). Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap putri Sri Bintang Pamungkas berinisial HHY alias L dan FA dengan barang bukti 0,49 gram sabu.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya