Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 1 Oktober 2019: Rayhan Kaget Lihat Tania Bersama Elang

Cinta Anak Muda Selasa malam ini memasuki episode ke-64.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Okt 2019, 17:40 WIB
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda memasuki episode ke-64. Kali ini bercerita tentang Rayhan yang tampak sudah rapi pakai seragam. Lalu dia hampiri Fatima yang masih belum siuman. Rayhan pamit sama Fatima mau berangkat sekolah. Rayhan: bu.. Rayhan pergi sekolah dulu ya…

Sementara itu Prita nampak sedang gelisah. Tak lama kemudian Elang datang dan menghampirinya: Tante Prita… ada apa suruh aku ke sini? Prita langsung cerita ke Elang dengan panik: tolong tante.. perasaan tante nggak tenang!! Cinta Anak Muda terus berlanjut. 

Rayhan mengendarai motornya sambil melamun. Hingga tiba-tiba dia berhenti dan tertegun melihat papan nama jalan di depannya.

Rayhan: ini kan arah rumahnya Tania.. kenapa gue malah ke sini?

Eh tiba-tiba ada mobil yang keluar dari komplek rumah Tania dan klakson. Yangg klakson. Rayhan tersentak dari lamunannya.

Dan, Cinta Anak Muda selanjutnya....

 


Jerit Histeris

Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Ternyata mobil Elang. Dan, Elang buka kaca. Kasih tanda biar Rayhan nyingkir dari jalanan: sorry.. bisa minggir dikit nggak? Rayhan tertegun lihat Tania dan Elang.

Idrus, Melda dan Karina melangkah ke depan sekolah. Mereka sudah selesai makan indomie.. Mereka ngobrolin Tania yang sampai detik ini nggak bisa dihubungi. Karina bilang dia kemarin lihat Tania sama cowok.

Bel rumah bunyi, Prita datang membukakan pintu. Ternyata yang datang agen pembantu, mengantar 2 pembantu baru.

Prita antar 2 pembantu ke kamar bekas Fatima. Eh ada sebuah foto melayang ke muka Prita. Pas prita lihat ternyata foto Fatima dan Sasa. Prita jerit histeris.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya