Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Jumat, 11 Oktober 2019: Tania Tanya ke Rayhan, Ini Prank?

Cinta Anak Muda pada malam ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Okt 2019, 17:40 WIB
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Apa yang dikisahkan Cinta Anak Muda kali ini? Tania dan Rayhan bicara berdua. Tania tanya kamu bercanda kan? Nggak beneran pindah? Ini prank? Idrus, Melda, Karina sembunyi deket sini kan? Kayak waktu itu? Rayhan bilang nggak ada prank. Ini beneran. Tania sedih.

Cinta Anak Muda masih berlanjut. Rayhan dan Fatima di depan kost. Saat itu ada kurir datang. Kurir ambil motor Rayhan. Mau dipaket. Rayhan bilang silahkan. Kurir bawa motor Rayhan pake pick up. Saat itu mobil travel datang.

Tania muncul di sana. Saat itu Tania lihat mobil travel Rayhan melaju pergi, Tania lihat sticker Minnie Mouse besar di belakang mobil. Tania tertegun. Minnie Mouse?? Perasaan Tania jadi nggak enak.

Rayhan di dalam mobil liat tania kejar kejar. Rayhan tatap dari dalam mobil dengan mata berkaca kaca. Tapi tetap dingin. Fatima juga lihat. Komentar. Tania itu maunya apa?? Kemarin nolak nolak kamu kayak gitu. Sekarang ngejar-ngejar.

Cinta Anak Muda berlanjut...

 


Mulai Pindah

Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Saat itu Tania yang jatuh berlari mengedarkan pandangannya. Tania lihat mobil elang. Tania: Kak Elang?? Kenapa dia ada di sini?? Mata Tania menyipir curiga.

Pelajaran mulai. Tania nggak ada. Rayhan nggak ada. Melda, Karina dan Idrus heran, ke mana mereka??? Bu Dian masuk kelas. Bu Dian umumkan soal Rayhan yang mulai hari ini pindah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya