Rodriquez Memecahkan Rekor Naik Kereta Luncur Terlama

Seorang warga AS memecahkan rekor naik kereta luncur terlama di dunia: 104 hari di Taman Hiburan Kota Hassloch, Jerman. Dia memulai aksi tersebut sejak Mei silam.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Sep 2002, 14:19 WIB
Liputan6.com, Hassloch: Richard Rodriguez memecahkan rekor naik kereta luncur terlama di dunia. Warga Amerika Serikat itu berada dalam kereta luncur selama 104 hari di Taman Hiburan Kota Hassloch, Jerman. Dia menghabiskan waktu berkereta luncur selama sepuluh jam per hari.

Rodriguez yang memulai aksi tersebut sejak Mei silam mengaku sangat bahagia dan puas. Padahal, di hari-hari pertama berada dalam kereta luncur bernama Expedition G-Force itu, dia mengaku sempat merasa mual dan muntah. Untungnya, perasaan tersebut segera hilang setelah Rodriquez beradaptasi. Terlebih lagi, selama pemecahan rekor berlangsung, kondisi Rodriquez dipantau seorang dokter.

Untuk merayakan keberhasilan ini, Rodriquez mengaku tengah mempersiapkan sebuah pesta. Menurut dia, acara tersebut bakal dihadiri staf Taman Hiburan Hassloch plus suporter yang selama ini selalu memberi semangat melalui email dan kartu pos.(SID/Pin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya