Kecelakaan Mobil, Aguero Tetap Masuk Skuat Manchester City Hadapi Palace

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (16/10/2019), tapi dia tidak mengalami cedera.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 17 Okt 2019, 08:45 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil. (AP Photo/Rui Vieira)

Liputan6.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengalami kecelakaan mobil pada Rabu (16/10/2019) pagi waktu setempat. Insiden itu terjadi sebelum The Citizens menyambangi markas Crystal Palace akhir pekan ini.

Aguero merupakan pemain penting untuk Manchester City. Pemain asal Argentina itu telah menjaringkan delapan gol dari delapan laga Liga Inggris musim ini.

Namun, Sky Sports melaporkan, Aguero selamat dalam kecelakaan mobil itu. Kondisi eks pemain Atletico Madrid tersebut juga tidak cedera.

Meski demikian, pihak Manchester City sempat panik mendengar pemain berusia 31 tahun itu mengalami kecelakaan, mengingat begitu pentingnya peran Aguero untuk tim asuhan Pep Guardiola.

Aguero sendiri kabarnya tetap ikut perjalanan tim ke markas Crystal Palace di Selhurst Park. Tapi, tidak diketahui apakah Guardiola akan menurunkannya sebagai starter.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS


Rotasi Guardiola

Kondisi striker Manchester City Sergio Aguero, baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan mobil. (Martin Rickett/PA via AP)

Bukan rahasia lagi bahwa Guardiola kerap merotasi pemainnya. Aguero dan Gabriel Jesus bergantian mengisi pos sebagai juru gedor Manchester City.

Manchester City tengah membutuhkan kemenangan setelah sekarang mereka tertinggal delapan poin di belakang Liverpool, yang memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.


Butuh Poin

The Citizens tentu ingin tetap memberikan tekanan kepada The Reds. yang akhir pekan ini harus menyambangi Old Trafford, yang tak lain merupakan kandang Manchester United.

Saksikan video pilihan di bawah ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya