Allegri dan Manchester United Sudah Sepakat soal Gaji?

Manchester United kabarnya bakal menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer saat laga kontra Liverpool, dan Massimiliano Allegri jadi kandidat kuat pengganti.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 17 Okt 2019, 10:30 WIB
Massimiliano Allegri menjadi kandidat kuat pelatih anyar Manchester United. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kabarnya sangat dekat untuk mencapai kesepakatan dengan pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan pelatih Juventus itu belakangan memang santer dikaitkan dengan Setan Merah. Hal itu lantaran performa Manchester United yang tak kunjung membaik.

Manchester United tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Paul Pogba dan kawan-kawan bahkan hanya menang dua kali dari delapan pertandingan yang telah dilakoni di Liga Inggris musim ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menempati posisi ke-12 klasemen sementara, karena baru mendulang 9 poin dari delapan pertandingan. Ini jelas bukan awal yang baik bagi Manchester United.

Penampilan buruk melawan tim-tim seperti Crystal Palace, Southampton, West Ham, Rochdale, dan Newcastle pada dasarnya menumpuk tekanan kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Akibatnya, mulai muncul laporan tentang kemungkinan pergantian pelatih. Tuttosport malah menyebut Allegri sangat dekat untuk menangani Manchester United.

Tuttosport mengklaim kontak manajemen MU dengan Allegri semakin intensif. Situasi ini tidak menguntungkan Solskjaer.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

 


Sepakat Gaji

Massimiliano Allegri, mantan pelatih Juventus dikaitkan dengan Manchester United. (AP/Chris Szagola)

Allegri dan Setan Merah malah kabarnya telah sepakat soal gaji. Manchester United setuju membayar eks pelatih AC Milan itu sebesar 7,5 juta euro per tahun.

Nasib Solskjaer disebut-sebut ditentukan dalam pertandingan melawan Liverpool akhir pekan ini di Old Trafford dalam laga lanjutan kompetisi Liga Inggris.


Tak Mau Lama-Lama

Allegri tidak mau lama-lama menunggu keputusan Manchester United memecat Solskjaer. Sebab, dia ingin memperbaiki Setan Merah lebih dini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya