FOTO: Wujud Mobil Listrik Perdana Volvo

Volvo resmi meluncurkan mobil listrik perdananya, XC40 Recharge.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Okt 2019, 10:04 WIB
Mobil Listrik Perdana Volvo
Volvo resmi meluncurkan mobil listrik perdananya, XC40 Recharge.
Produsen otomotif kelahiran Swedia, Volvo resmi meluncurkan mobil listrik perdananya, XC40 Recharge dalam acara di Los Angeles, California pada 16 Oktober 2019. Mobil listrik ini memiliki jarak tempuh 400 kilometer dalam satu kali pengisian daya. (Frederic J. BROWN / AFP)
Volvo resmi meluncurkan mobil listrik perdananya, XC40 Recharge dalam acara di Los Angeles, California pada 16 Oktober 2019. Menggunakan penggerak road all wheel drive (AWD) electric powertain, XC40 Recharge bisa menghasilkan tenaga hingga 408 tk. (Frederic J. BROWN / AFP)
Kabel listrik terhubung ke XC40 Recharge saat Volvo resmi meluncurkan mobil listrik perdananya dalam acara di Los Angeles, 16 Oktober 2019. Untuk urusan pengisian daya, apabila menggunakan fast charger mobil ini dapat terisi hingga 80 persen dalam waktu 40 menit. (AP/Michael Owen Baker)
Volvo resmi meluncurkan mobil listrik perdananya, XC40 Recharge dalam acara di Los Angeles, California pada 16 Oktober 2019. Bagian grille terlihat tertutup dengan sedikit ruang di bagian bawah seperti yang sempat diperlihatkan melalui sketsa. (AP/Michael Owen Baker)
Volvo resmi meluncurkan mobil listrik perdananya, XC40 Recharge dalam acara di Los Angeles, 16 Oktober 2019. Bodi mobil didominasi hitam dan putih dengan warna hitam terdapat pada fasia bagian bawah, spion, dan atap, sementara bagian lainnya bewarna putih. (AP/Michael Owen Baker)
Area dasbor mobil listrik perdana Volvo XC40 Recharge yang diluncurkan dalam acara di Los Angeles pada 16 Oktober 2019. XC40 Recharge menggunakan infotainment system berbasis Android meliputi Google Assistant, Google Maps, dan juga Google Playstore. (AP/Michael Owen Baker)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya