Arsenal Babak Belur di Markas Sheffield United

Dengan hasil ini, Sheffield naik ke posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Sementara Arsenal di posisi lima dengan 15 angka.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 22 Okt 2019, 03:55 WIB
Sheffield United vs Arsenal (OLI SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Sheffield - Arsenal secara mengejutkan kalah 0-1 di tangan tuan rumah Sheffield United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Bramall Lane, Selasa (22/10/2019) dini hari WIB.

The Gunners kecolongan di menit 30. Adalah Lys Mousset yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses meneruskan assist dari Jack O'Connell.

Usai gol ini, Arsenal mencoba bangkit. Serangan demi serangan dibangun pasukan Unai Emery.

Menit 45, Granit Xhaka nyaris menyamakan kedudukan. Namun, tembakannya mampu diselamatkan kiper Dean Henderson. Skor 1-0 untuk Sheffield menutup babak pertama

Di babak kedua, tepatnya menit 61, tuan rumah hampir menggandakan keunggulan. Akan tetapi, usaha John Fleck tak menemui sasaran.

Arsenal lalu memasukkan Alexandre Lacazette dan Gabriel Martinelli untuk menambah daya gedor. Namun, hingga peluit akhir berbunyi, skor tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Dengan hasil ini, Sheffield naik ke posisi sembilan klasemen Liga Inggris dengan 12 poin. Sementara Arsenal di posisi lima dengan 15 angka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Sheffield United vs Arsenal (OLI SCARFF / AFP)

Susunan Pemain

Sheffield United: Dean Henderson; Chris Basham, John Egan, Jack O'Connell; George Baldock, John Lundstram, Oliver Norwood (c), John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick, Lys Mousset.

Arsenal: Bernd Leno; Calum Chambers, Sokratis, David Luiz, Sead Kolasinac; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka (c); Nicolas Pepe, Joe Willock, Bukayo Saka; Pierre-Emerick Aubameyang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya