10 Pesepak Bola Tampan dengan Mata Indah Memesona 

Jika Cristiano Ronaldo Ronaldo dikagumi karena postur tubuhny dianggap ideal, ada juga pesepak bola yang disukai banyak perempuan karena keindahan matanya.

oleh Hesti Puji Lestari diperbarui 24 Okt 2019, 10:10 WIB
3. Juan Mata – Pemain Manchester United ini terkenal aktif membagikan kegiatannya di dalam maupun di luar lapangan dengan membuat video YouTube. Konten nya mulai dari Tips dan trik bermain sepak bola. (AFP/Paul Ellis)

Jakarta - Sepak bola tidak harus selalu berbicara tentang taktik dan skema pelatih di lapangan. Kehidupan pribadi pesepak bola Eropa juga menarik untuk dibahas, termasuk busana, hobi, hingga ketampanan mereka. 

Sebagian pesepak bola Eropa memang dianugerahi wajah tampan memesona. Faktor itu terkadang menjadi magnet bagi kaum hawa menyukai sepak bola.

Apalagi jika ketampanan itu diimbangi dengan skill yang luar biasa di lapangan hijau. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola dunia yang cukup dikagumi pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Tak heran jika pegikut Cristiano Ronaldo di Instagram menembus 187 juta. Beberapa pengikutnya memang mereka yang mencintai sepak bola.

Namun ada juga kaum hawa yang mengidolakan bintang Juventus itu karena ketampanannya. Fisik Cristiano Ronaldo memang terbilang cukup sempurna. Pria berusia 34 tahun itu memiliki tinggi badan 187 cm dengan perut sixpack.

Jika Ronaldo dikagumi karena postur tubuhnya dianggap ideal, ada juga pemain sepak bola yang disukai banyak perempuan karena keindahan matanya.  

Berikut sederet pesepak bola dunia yang memiliki mata indah memesona:

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS


1. Juan Mata


2. Jordan Henderson


3. Manuel Neuer


4. Gianluigi Buffon


5. Sebastian Larsson


6. Robin van Persie


7. Yoann Gourcuff


8. Nuri Sahin


9. Jesus Navas


10. Gerard Pique

 

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Hesti Puji Lestari / Editor Yus Mei Sawitri, Published 24/10/2019)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya