James Milner Ingin Lebih Lama Berseragam Liverpool

Sejak berabung di tahun 2015, James Milner sudah memberikan dampak yang besar bagi skuat Liverpool

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Okt 2019, 00:00 WIB
Gelandang Liverpool, James Milner, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Leicester pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (5/10). Liverpool menang 2-1 atas Leicester. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - James Milner ingin lebih lama lagi memperkuat Liverpool. Karena itu, Milner berharap manajemen The Reds bersedia memperpanjang kontraknya. 

Sejak berabung di tahun 2015 silam, Milner sudah memberikan dampak yang besar bagi skuat Liverpool. Ia menjadi sosok pemimpin sehingga Liverpool mampu memenangkan trofi Liga Champions musim lalu.

Saat ini kontrak pemain 33 tahun itu di Anfield sudah hampir habis. Ia akan meninggalkan Merseyside di akhir musim nanti jika Liverpool tidak memperpanjang masa baktinya.

Milner sendiri merasa bahwa ia masih bisa berkontribusi untuk Liverpool. "Seseorang mengatakan kepada saya beberapa tahun yang lalu bahwa saya harus berhati-hati saat latihan dan juga menjaga kondisi tubuh saya," beber Milner kepada The Guardian.

Milner mengaku bahwa ia tidak mengindahkan nasehat dari salah satu koleganya tersebut.

Ia merasa tubuhnya masih mampu berlatih di intensitas yang tinggi, sehingga ia merasa masih sangat layak untuk membela Liverpool.

"Saya tidak sepakat dengan saran itu. Saya merasa semakin saya mendorong diri saya saat berlatih, maka saya akan semakin fit. Saya masih merasa tubuh saya berada dalam kondisi yang sama bagusnya seperti enam tahun yang lalu."

 


Ingin Bertahan

Gelandang Liverpool, James Milner, melakukan eksekusi penalti saat melawan Leicester pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (5/10). Liverpool menang 2-1 atas Leicester. (AFP/Paul Ellis)

Milner pada kesempatan ini juga membeberkan perasaanya terkait situasi kontraknya di Liverpool.

Sang gelandang mengaku masih sanggup bermain untuk The Reds dan ia ingin kontraknya segera diperpanjang.

"Kontrak saya di Liverpool selesai di akhir musim nanti, namun semoga saja kami bisa mencari jalan keluar untuk hal ini. Saya ingin tetap bermain di level tertinggi selama mungkin." ia menandaskan.

Musim ini, Milner masih menjadi pemain reguler di skuat Liverpool.

Ia lima kali menjadi starter dan tujuh kali menjadi pemain cadangan di skuat The Reds.

Sumber asli: The Guardian

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 29/10/2019).

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya