Nunung Srimulat Ingin Ganti Warna Rambut Jadi Rainbow

Nunung Srimulat tampil cantik dengan gaya rambut bob-nya.

oleh Liputan6.com diperbarui 31 Okt 2019, 09:30 WIB
Nunung Srimulat tampil cantik dengan gaya rambut bob-nya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran tampil modis saat datang ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019). Pasangan suami istri tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Nunung tampil cantik dengan gaya rambut bob-nya. Nunung Srimulat juga mengganti warna rambutnya sedikit kecokelatan, berbeda dengan sidang minggu lalu.

"Iyaa dicokelatin," kata Nunung Srimulat, sebelum kembali menjalani sidang.

 


Warna Hijau

Pelawak Tri Retno Prayudati atau Nunung Srimulat dibantu suaminya, July Jan Sambiran turun dari mobil tahanan setibanya untuk sidang perdana di PN Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). Nunung dan July Jan Sambiran akan mendengar pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada sidang minggu lalu, Nunung Srimulat tampil dengan warna rambut yang berbeda dari biasanya. Nunung mengecat rambutnya dengan warna hitam, burgundy, dan hijau botol.

 


Terkejut

Putra Nunung Srimulat, Bagus Permadi, di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019). (Merdeka.com/Hari Ariyanti)

"Kalau yang hijau-hijau tadi kayaknya aku baru tahu. Kemarin-kemarin sebenarnya warna cokelat," ucap sang anak, Bagus Permadi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2019).

 


Akan Ganti Lagi

Nunung berniat mengganti warna rambutnya kembali usai sidang. Berbeda dari kebanyakan orang yang mewarnai dengan warna cokelat, Nunung ingin mencoba semua warna di rambutnya.

 


Warna-warni

"Enggak ah nanti aja habis sidang. Mau diwarna jadi rainbow," jelas Nunung Srimulat.

(Maria Advensiani/Mgg)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya