Deretan Aktivitas Seru Jennifer Lawrence Saat Berbulan Madu di Sumba

Mereka tinggal di rumah pribadi pemilik Nihi Sumba Island dan melakukan berbagai aktivitas.

oleh Asnida Riani diperbarui 06 Nov 2019, 13:03 WIB
Kini sepertinya hubungan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney pun semakin lengket saja. (HawtCelebs)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney yang dilaksanakan Oktober lalu tampaknya masih segar dalam ingatan. Resepsi mewahnya digelar berhari-hari di Pulau Rhode dan mengundang banyak artis.

Masih diwarnai cinta, pengantin baru ini menghabiskan waktunya dengan berbulan madu. Tak disangka, mereka memilih Indonesia sebagai tempat bulan madunya.

Melansir dari People, 6 November 2019, dikonfirmasi bahwa Jennifer Lawrence dan suami tinggal di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pulau ini terkenal dengan vila mewah dan alamnya yang indah.

Dilapirkan pula, bintang film Divergent ini menghabiskan waktu dengan menunggangi kuda bersama. Tak hanya itu, mereka juga kedapatan mengunjungi desa-desa yang menjadi dibantu oleh Sumba Foundation.

Kemewahan resor Nihi Sumba ini dapat dilihat di 33 vila yang tersebar di 530 hektare tanah. Fasilitas yang diberikan juga tak kalah mewah, meliputi kolam renang privat dengan pemandangan laut yang indah.

Tapi, Jennifer dan Cooke diketahui tinggal di tempat yang lebih mewah lagi, yakni rumah pribadi pemilik resor, Chris Burch. Tempat tinggalnya ini diketahui memang bisa disewakan dan sudah banyak artis internasional yang pernah menempatinya, seperti Christian Bale.

Sudah terkenal, Nihi Sumba juga pernah menjadi tempat pernikahan Brody Jenner dan Kaitlyn Carter pada 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Mengenal Nihi Sumba

Nihi Sumba Island atau sebelumnya dikenal sebagai Nihiwatu terpilih kembali menjadi hotel terbaik dunia.

Resor Nihi Sumba didirikan oleh peselancar asal Amerika, Claude Graves dan istrinya. Keduanya terpikir untuk membangun vila di sini karena terpana atas pemandangan tropis yang disuguhkan di sini.

Dibutuhkan waktu hingga 10 tahun untuk mengamankan posisi mereka dan melancarkan pembangunan. Claude harus melewati cekcok dengan warga lokal, bencana alam dan masalah keuangan sebelum membangun tempat ini.

Pada 2012, Claude mengajak Chris Burch dan James McBride untuk membeli berbagai properti yang ada di Nihi Sumba dan menjadikannya sebagai salah satu tempat tinggal termewah di dunia. Secara resmi, resor ini dibuka untuk publik pada 2015.

Perjuangan yang tak sia-sia, dengan fasilitas yang disajikan ke pengunjung, Nihi Sumba sempat dinobatkan menjadi hotel terbaik di dunia pada 2017 oleh Travel+ Leisure. Bila Anda berkunjung ke sini, Anda bisa menikmati Nihi Oka yang merupakan layanan spa di alam terbuka. Anda akan dipijat di sebuah pondok bambu yang terletak di atas lautan.

Lalu, Anda juga bisa berselancar, memancing hingga snorkling. Disewakan juga kapal mulai dari yang modern hingga tradisional seperti kayak (sampan) yang dapat dinaiki untuk memgitari pulau. Tak ketinggalan, aktivitas di daratan seperti menunggangi kuda dan melakukan yoga juga bisa didapatkan di Nihi Sumba. (Novi Thedora)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya