Makin Spesial dari AICE, Beli Es Krim Bisa Gratis 1 Lagi

Siapapun yang mencobanya langsung jatuh cinta karena perpaduan sempurna di setiap es krim rasa buah menjadi sangat spesial.

oleh stella maris pada 18 Nov 2019, 16:16 WIB
Siapapun yang mencobanya langsung jatuh cinta karena perpaduan sempurna di setiap es krim rasa buah menjadi sangat spesial.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pertama kali hadir di Tanah Air, AICE langsung menarik perhatian. Bagaimana tidak, di setiap warung terlihat sekelompok anak atau bersama ibunya, mereka antusias memilih varian es krim AICE yang dijual di warung itu.

AICE memang hadir dengan banyak varian rasa, pas untuk lidah segala usia dan kalangan tak terbatas. Ini alasan mengapa AICE banyak diburu pecinta es krim di belasan ribu outlet yang tersebar di Indonesia.

Pertama, AICE menghadirkan produk es krim dengan kandungan utama buah yang dipercaya memiliki juga bervitamin. Siapapun yang mencobanya langsung jatuh cinta karena perpaduan sempurna di setiap es krim rasa buah menjadi sangat spesial.

Kedua, AICE juga hadir dengan produk es krim dalam bentuk yang menarik. Beberapa diantaranya memiliki bentuk yang menyerupai buah aslinya, seperti potongan semangka, jagung, dan mangga. Varian Mango Slush misalnya menjadi yang banyak difavoritkan karena rasanya segar dan bentuknya memanjakan mata.

Ketiga, AICE hadir untuk menyebarkan senyum kebaikan bagi masyarakat Indonesia melalui es krim AICE itu sendiri. Salah satunya, AICE rutin meluncurkan kampanye menarik yang menyenangkan konsumen tercintanya. Kali ini AICE mengajak semua orang untuk Rejeki Nice melalui “1 Lagi Lebih Nice”.

Setiap pembelian AICE kemasan “1 Lagi Lebih Nice”, kamu berkesempatan menemukan stick bertanda khusus. Stick bertanda khusus ini menandakan kalau kamu bisa mendapatkan 1 es krim AICE GRATIS. Cara mendapatkan es krim gratisnya pun mudah. Cukup tukarkan stick bertanda khusus ke warung atau toko tradisional yang menjual Aice.

Bukan hanya itu, AICE juga adakan sedang mengadakan giveaway “1 Lagi Lebih Nice” dengan hadiah total puluhan juta rupiah. Kamu hanya perlu mengumpulkan kemasan bekas konsumsi “1 Lagi Lebih Nice”, susun menjadi bentuk tulisan A - I - C - E. Kreativitas menyusun akan menjadi poin penilaian untuk jadi pemenang.

Giveaway ini diadakan di Instagram Aice. Kamu bisa segera meluncur dan menemukan informasi lebih lengkapnya  di Instagram @AiceIndonesia. Giveaway periode kedua ini berakhir pada 29 November 2019 ini, sementara itu periode pertama telah sukses dilakukan hingga mengumpulkan ratusan karya peserta yang kreatif dan menarik.

Masih banyak lagi kejutan-kejutan kebaikan yang bisa menghadirkan senyuman dan membuat hari lebih indah. Pastikan kamu mengikuti Instagram @AiceIndonesia untuk menunggu kejutan lainnya. Have an Aice Day!

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya