FOTO: Pulang Kampung, Panda Raksasa Bei Bei Terbang Naik Jet Pribadi

Panda Raksasa bernama Bei Bei kembali ke China setelah kini berusia empat tahun.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Nov 2019, 10:34 WIB
Panda Raksasa Bei Bei
Panda Raksasa bernama Bei Bei kembali ke China setelah kini berusia empat tahun.
Panda raksasa, Bei Bei memakan bambu sebelum kembali ke China, di Kebun Binatang Nasional Smithsonian, Washington DC, Selasa (19/11/2019). Panda raksasa kelahiran Amerika Serikat ini mendapatkan jet pribadi untuk penerbangannya selama 16 jam pulang ke China. (AP/Michael A. McCoy)
Panda raksasa Bei Bei memakan bambu sebelum kembali ke China, di Kebun Binatang Nasional Smithsonian, Washington DC, Selasa (19/11/2019). Disebutkan bahwa semua panda yang lahir di Kebun Binatang itu dan sudah berumur 4 tahun diharuskan tinggal di China. (AP/Michael A. McCoy)
Panda raksasa Bei Bei memakan bambu sebelum kembali ke China, di Smithsonian National Zoo, Washington DC, Selasa (19/11/2019). Bei Bei akan berangkat naik pesawat Boeing 777F dan mendapatkan sejumlah pilihan makanan kesukaannya, seperti 30 kg bambu sepanjang perjalanannya. (AP/Michael A. McCoy)
Panda raksasa Bei Bei memakan bambu sebelum kembali ke China, di Kebun Binatang Nasional Smithsonian, Washington DC, Selasa (19/11/2019). Sementara, playlist musik khusus Bei Bei juga akan diputar untuk menemani perjalanan sepanjang 16 jam dari Amerika ke China. (AP/Michael A. McCoy)
Panda raksasa Bei Bei memakan bambu sebelum kembali ke China, di Kebun Binatang Nasional Smithsonian, Washington DC, Selasa (19/11/2019). Nama Bei Bei adalah pemberian dari mantan Ibu Negara Michelle Obama dan Ibu Negara China Peng Liyuan. (AP/Michael A. McCoy)
Pegawai Smithsonian National Zoo membawa bambu ke truk pengangkut FedEx ketika panda raksasa Bei Bei meninggalkan kebun binatang tersebut di Washington DC, Selasa (19/11/2019). Sebelum Bei Bei, dua panda lain bernama Tai Shan dan Bao Bao juga sudah lebih dulu dikirim ke China. (AP/Michael A. McCoy)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya