FOTO: Badai Terjang Athena, 2 Orang Tewas

Pihak berwenang di Yunani mengatakan dua orang telah tewas dan ratusan rumah terendam banjir setelah badai semalam menerjang daerah barat Athena.

oleh Johan Fatzry diperbarui 26 Nov 2019, 11:00 WIB
Badai Terjang Yunani, 2 Orang Tewas
Pihak berwenang di Yunani mengatakan dua orang telah tewas dan ratusan rumah terendam banjir setelah badai semalam menerjang daerah barat Athena.
Seorang pria membawa barang miliknya dari rumahnya yang rusak ke mobilnya setelah badai di desa Kineta, Athena (25/11/2019). Pihak berwenang di Yunani mengatakan dua orang telah tewas dan ratusan lainnya luka-luka. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang pria berjalan melewati sebuah mobil yang terbawa air banjir setelah badai di desa Kineta, Athena (25/11/2019). Ratusan rumah terendam banjir setelah badai semalam menerjang daerah barat Athena. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Sebuah jalan tertutup lumpur setelah badai di desa Kineta, Athena (25/11/2019). Pihak berwenang di Yunani mengatakan dua orang telah tewas. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Warga memeriksa jalan yang rusak setelah badai di desa Kineta, Athena (25/11/2019). Ratusan rumah terendam banjir setelah badai semalam menerjang daerah barat Athena. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Warga memeriksa jalan yang rusak setelah badai di desa Kineta, Athena (25/11/2019). Pihak berwenang di Yunani mengatakan dua orang telah tewas. (AP Photo/Petros Giannakouris)
Seorang pria berdiri di dalam tokonya yang hancur setelah badai di desa Kineta, Athena (25/11/2019). Ratusan rumah terendam banjir setelah badai semalam menerjang daerah barat Athena. (AP Photo/Petros Giannakouris)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya