Persija Bantah Dekati Saddil Ramdani

Persija Jakarta dikaitkan dengan nama Saddil Ramdani di media sosial.

oleh Muhammad Adi Yaksa diperbarui 26 Nov 2019, 18:50 WIB
Gelandang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dilaprokan jadi incaran Persija (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Jakarta - Persija Jakarta membantah ketertarikan pada Saddil Ramdani. Gelandang berusia 20 tahun itu kini sedang berstatus tanpa klub.

Kontrak Saddil bersama klub Liga Super Malaysia, Pahang FA, telah berakhir pada musim ini. Eks pemain Persela Lamongan itu dikabarkan masih tertarik berkarier di kompetisi Negeri Jiran tersebut.

Seperti biasa, fenomena yang mengaitkan Saddil dengan klub Liga 1 pun muncul. Isu dibuat oleh akun-akun fans page mengatasnamakan suporter atau pun kesebelasan di media sosial, khususnya Instagram.

Sanggahan terkait rumor Saddil keluar dari mulut Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus. Menurutnya, Macan Kemayoran itu tidak dalam posisi mengincar sang pemain untuk saat ini.

Persija Jakarta, lanjut Ferry, masih fokus memperpanjang kontrak Marko Simic. "Terkait isu Saddil? Belumlah. Jangan tanyakan itu dulu," imbuh Ferry.

Ferry juga enggan membicarakan masa depan tiga pemain asing Persija Jakarta yang lain, kecuali Simic. Kontrak tiga legiun impor tim ibu kota yang meliputi Xandao, Rohit Chand, dan Joan Tomas akan berakhir di akhir musim.

Adapun, Ferry tengah berusaha mengakhiri negosiasi dengan Simic setelah keduanya sepakat menambah durasi kontrak selama tiga musim. "Jangan bicarakan yang lain. Simic saja dulu," imbuh CEO Persija itu.

Video


Statistik Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia

Gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu, berebut bola dengan gelandang Persela, Saddil Ramdani, pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11). Persija menang 3-0 atas Persela. (Bola.com/Yoppy Renato)

Saddil Ramdani bersama Pahang FA di Liga Super Malaysia 2019

Bermain: 21

Gol: 2

Assists: 3

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya