15 Meme Kocak Untuk Mourinho Setelah Keok dari MU

Jose Mourinho harus melihat Tottenham Hotspur kalah saat berhadapan dengan Manchester United, Kamis (5/12/2019) di Old Trafford.

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 05 Des 2019, 18:25 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur pada laga kontra Manchester United (MU) di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB. (AFP/Oli Scarff)

Manchester - Laju kemenangan Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur terhenti saat berhadapan dengan Manchester United (MU) di Old Trafford, Kamis (5//12/2019) dini hari WIB.

Tottenham Hotspur harus mengakui keunggulan Setan Merah dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan MU dicetak Marcus Rashford pada meniy ke-6 dan 49'. Sementara, satu-satunya gol Spurs dicatatkan Dele Alli pada menit ke-39.

Kemenangan tersebut membuat MU merangsek ke posisi enam klasemen sementara Premier League 2019-2020 dengan raihan 21 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Tottenham turun ke urutan kedelapan dengan 20 poin. Kekalahan tersebut merupakan yang pertama sejak Jose Mourinho menangani Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, klub berjuluk The Lilywhite itu selalu menang. Dari tiga pertandingan terakhir, Spurs selalu meraih kemenangan, masing-masing saat menghadapi West Ham United (3-2), Olympiacos (4-2) dan Bournemouth (3-2).

Namun, rentetan kemenangan tersebut harus terhenti saat Jose Mourinho berhadapan dengan mantan klub, Manchester United. Alih-alih buat malu mantan timnya, namun malah Mourinho yang dipermalukan karena tim asuhannya Tottenham Hotspur kalah 2-1.

Alhasil, setelah pertandingan tersebut, banyak unggahan di media sosial yang meledek Jose Mourinho. Berikut Bola.com mengumpulkan dari berbagai sumber, 15 meme kocak untuk Jose Mourinho yang kalah dari MU.


1. Yang Berharap Ole Gunnar Solskjaer Dipecat


2. Sabar, Jangan Ngamuk Ya Jose Mourinho


3. Salam Buat Mantan


4. Mantan Memang Kadang Kejam


5. Jose Mourinho Rutin Minum Suplemen Jadi Kuat Pas Ketabrak Daniel James


6. Sssstt, Ole Gunnar Solskjaer Beri Kekalahan Perdana Jose Mourinho


7. Jose Mourinho Mulai Ngelawak Lagi


8. Tak Pernah Menyangka Ini Terjadi

"Ole Solskjaer 1-0 Jose Mourinho. Tak pernah menyangka saya melihat hari ini, tapi memang terjadi."


9. Mourinho Hanya Memastikan Ole Tidak Dipecat


10. Begini Reaksi Rashford terhadap Mourinho


11. Ketika Mourinho Melihat Rashford saat Half Time


12. Reaksi Mourinho ketika Melihat Rashford Mencetak Gol


13. Reaksi Ole ketika Mengalahkan Mourinho Tanpa Pogba dan Martial


14. Malah Menari

"Jurnalis: Mourinho bisa kah Anda jelaskan kepada kami mengapa Anda kalah pada laga melawan Manchester United ini? Reaksi Mourinho: "


15. Mourinho Dipecat Lagi?

"Aman untuk bilang Mourinho datang ke Old Trafford, jadi Manchester United bisa memecatnya lagi."

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya