Vanessa Angel Sudah Menikah Kemarin Sore

Vanessa Angel kembali hadir membawa berita mengejutkan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Des 2019, 11:30 WIB
Bukan hanya soal tradisi lebaran di keluarganya, namun Vanessa Angel baru-baru ini juga dikabarkan memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai Polisi. Pria tersebut bernama Lingga Permana Ersan. (Instagram/vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel kembali hadir membawa berita mengejutkan. Saat ini, artis berusia 27 tahun tersebut sudah resmi menjadi seorang istri dari pria yang masih dirahasiakan identitasnya.

Kabar ini dibenarkan langsung oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Pernikahan Vanessa dengan suaminya sudah dilangsungkan pada Minggu (15/12/2019).

"Kemarin sore. Yang pasti sudah sah suami istri," papar manajer Vanessa Angel saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Senin (16/12/2019).

 


Nikah di Rumah Manajer

"Ya mau gimana namanya juga lebaran, berat badan pasti naik ya. Paling gym lagi saja habis lebaran," ungkap Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Pernikahannya sendiri dilangsungkan di rumah sang manajer di kawasan Depok, Jawa Barat. Tamu yang diundang dalam momen spesial tersebut bersifat terbatas.

 


Kandas

Di hari raya Idul Fitri, setiap orang memiliki tradisi dalam merayakannya. Termasuk jenis makanan yang menjadi santapan hidangan, termasuk si cantik Vanessa Angel yang tak takut menjadi gendut setelah lebaran. (Instagram/vanessaangelofficial)

Vanessa Angel diketahui sempat menjalani hubungan dengan seorang pria bukan dari kalangan selebritas, Bibi Ardiansyah. Sayangnya cinta mereka kandas setelah Vanessa terjerat kasus hukum.

 


Mencuat

Setelah putus dari Bibi Ardiansyah, tak diketahui secara pasti dengan siapa bintang FTV ini menjalin hubungan asmara. Hingga akhirnya, kabar pernikahan ini pun mencuat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya