FOTO: Pasukan Suriah Gempur Idlib, 23 Orang Tewas

Ribuan warga Distrik Maaret al-Numan di Provinsi Idlib telah melarikan diri dalam beberapa hari terakhir setelah serangan udara dan penembakan yang intens dari pasukan pemerintah Suriah.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 18 Des 2019, 18:31 WIB
Pasukan Suriah Gempur Idlib, 23 Orang Tewas
Ribuan warga Distrik Maaret al-Numan di Provinsi Idlib telah melarikan diri dalam beberapa hari terakhir setelah serangan udara dan penembakan yang intens dari pasukan pemerintah Suriah.
Asap mengepul setelah serangan udara pemerintah Suriah di Distrik Maaret al-Numan, Provinsi Idlib, Rabu (18/12/2019). Serangan udara dan penembakan tersebut telah menewaskan 23 warga sipil, termasuk anak-anak. (Abdulaziz KETAZ/AFP)
Asap mengepul setelah serangan udara pemerintah Suriah di Distrik Maaret al-Numan, Provinsi Idlib, Rabu (18/12/2019). Selain menewaskan 23 orang, serangan tersebut juga melukai 30 lainnya. (Abdulaziz KETAZ/AFP)
Asap mengepul setelah serangan udara pemerintah Suriah di Distrik Maaret al-Numan, Provinsi Idlib, Rabu (18/12/2019). Serangan terhadap Idlib terjadi dalam beberapa pekan terakhir. (Abdulaziz KETAZ/AFP)
Asap mengepul setelah serangan udara pemerintah Suriah di Distrik Maaret al-Numan, Provinsi Idlib, Rabu (18/12/2019). Serangan terjadi ketika kekerasan meningkat di wilayah-wilayah yang dikuasai pemberontak di Suriah barat laut. (Abdulaziz KETAZ/AFP)
Warga mengendarai sepeda motor melewati lokasi pemboman pemerintah Suriah di Desa Maasaran, Distrik Maaret al-Numan, Provinsi Idlib, Selasa (17/12/2019). Provinsi Idlib didominasi oleh militan yang terkait dengan Al Qaeda. (Omar HAJ KADOUR/AFP)
Seorang wanita berjalan melewati lokasi pemboman pemerintah Suriah di Desa Maasaran, Distrik Maaret al-Numan, Provinsi Idlib, Selasa (17/12/2019). Ribuan warga Maaret al-Numan telah melarikan diri dalam beberapa hari terakhir di tengah serangan udara dan penembakan yang intens. (Abdulaziz KETAZ/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya