Adian Napitupulu Kolaps Saat Penerbangan ke Palangka Raya

Eva mengaku belum tahu persis kondisi terkini koleganya di partai Banteng tersebut.

oleh Yusron Fahmi diperbarui 19 Des 2019, 09:28 WIB
Politikus PDI Perjuangan Aldian Napitupulu (kiri) saat menjadi pembicara dalam serial diskusi dalam rangkaian Kongres V PDIP di Sanur, Bali, Jumat (9/8/2019). Diskusi tersebut membahas Demokrasi Arus Bawah (Perlawanan Terhadap Rezim Otoriter). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Politikus PDIP Adian Napitulu dikabarkan kolaps saat penerbangan Jakarta - Palangkaraya dalam rangka tugas DPR Komisi I.

"Iya benar infonya, konfirm kabar tersebut. Ini juga ramai di grup WA (Whatsapp)," tukas politikus PDIP Eva Sundari Kusuma saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (19/12/2019).

Namun, Eva mengaku belum tahu persis kondisi terkini koleganya di partai Banteng tersebut. Dia menyebut sosok Adian Napitupulu yang perokok berat bisa jadi salah satu penyebab kejadian tersebut. "Dia sudah pake ring di jantung. Kebanyakan ngerokok," ujarnya.

Sumber yang didapat Liputan6.com, pertolongan pertama sudah diberikan kepada Adian Napitupulu saat ini. Dia dibawa ke RS Silvanus palangka Raya untuk mendapatkan pertolongan pertama.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya