Kabar Buruk Hampiri Juventus Usai Dihempaskan Lazio

Juventus kalah 1-3 melawan Lazio di ajang Supercoppa Italiana 2019. Bentancur mendapatkan kartu kuning kedua di penghujung laga tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Des 2019, 04:00 WIB
Pemain Juventus, Rodrigo Bentancur, berusaha melewati pemain Lazio pada laga Piala Super Italia 2019 di Stadion King Saud University, Arab Saudi, Minggu (22/12). Lazio menang 3-1 atas Juventus. (AP/Nasser Alharbi)

Liputan6.com, Turin - Juventus mendapat kabar buruk usai kalah dari Lazio di Supercoppa Italia akhir pekan kemarin. Pasalnya mereka akan kehilangan Rodrigo Bentancur dalam tiga laga ke depan.

Juventus kalah 1-3 melawan Lazio di ajang Supercoppa Italiana 2019. Bentancur mendapatkan kartu kuning kedua di penghujung laga tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, komite disiplin FIGC telah menjatuhkan skorsing tiga pertandingan kepadanya.

Satu pertandingan untuk dua kartu kuning yang diterimanya. Sementara itu, dua pertandingan lagi adalah untuk tindakan tidak sopannya terhadap ofisial keempat.

Bentancur takkan bisa memperkuat Juventus di tiga laga pertama Serie A pada tahun 2020. Tiga laga tersebut adalah melawan Cagliari (kandang), AS Roma (tandang), dan Parma (kandang).

Selain itu, Direktur Juventus Pavel Nedved dan Fabio Paratici masing-masing didenda lima ribu euro untuk "tindakan tidak sopan" mereka terhadap ofisial pertandingan di akhir Supercoppa. Dari kubu Lazio, duo gelandang Luis Alberto and Lucas Leiva harus absen di laga melawan Napoli pada 11 Januari 2020.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (penulis Gia Yuda published 24/12/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya