Tasya Tanam Pohon Bareng Bupati Sarolangun

Tasya menanam pohon bersama Bupati Sarolangun Drs. Cek Hendra memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Selain menyampaikan pesan mengenai lingkungan hidup, Tasya juga menghibur penduduk sekitar.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Jun 2012, 11:22 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Menyandang gelar duta lingkungan hidup, membuat Tasya Kamila mendapatkan kesempatan keliling Nusantara. Baru-baru ini, wanita yang jaya lewat tembang Anak Gembala itu memenuhi undangan Bupati Sarolangun Drs. Cek Hendra, untuk datang ke sebuah acara memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Kabupaten Sarolangun, Jambi.

"Aku ke sini (Sarolangun) untuk memberikan motivasi terhadap masyarakat tentang pentingnya lingkungan di sekitar. Sudah empat tahun aku mengemban tugas ini dan aku bangga saat mengajak orang-orang mencintai lingkungan," jelas Tasya di Halo Selebriti, Rabu (20/6).

Sebelum datang ke acara tersebut, Tasya dijamu di kediaman sang bupati. Ia mencicipi kuliner khas Jambi dan disambut meriah warga sekitar. Uniknya, Tasya harus menaiki sebuah mobil yang dihiasi pita berkilau untuk sampai ke Sarolangon Emas Sport Center--tempat acara digelar.

Sesampainya di sana, Tasya Kamila menyampaikan pesan-pesan mengenai lingkungan hidup. Ia juga menanam pohon bersama sang bupati. Selain itu, Tasya juga sempat menghibur masyarakat Sarolangun dengan vokal indahnya.(ASW)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya