Barcelona Serius Dekati Dani Olmo, Eks La Masia yang Dilupakan Bakatnya

Barcelona inginkan kembali Dani Olmo yang pernah belajar di La Masia, tapi sudah dijual ke Espanyol sejak usia 9 tahun.

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Jan 2020, 14:00 WIB
Dani Olmo gelandang asal Spanyol kembali diminati Barcelona (AP)

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan serius ingin mendatangkan kembali eks La Masia, Dani Olmo. Gelandang berusia 21 tahun ini dinilai pas untuk transfer Januari.

Awalnya, Barcelona ingin mendatangkan Olmo pada musim panas lalu. Namun tawaran Barcelona kepada Dinamo Zagreb dinilai terlalu kecil sehingga ditolak.

Kini, Barcelona mencoba untuk melakukan penjajakan lagi untuk mendatangkan gelandang serang yang juga main di Timnas Spanyol ini. Meski sempat ditolak, seperti dilansir Marca, Barcelona tak akan menambah gawaran terlalu besar.

Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah tawaran yang diajukan Barcelona. Tapi pemain ini sudah membuat Barcelona kesengsem.

Barcelona tak menjaga bakat pemain ini meski pernah gabung La Masia pada 2007 dan 2014. El Barca sudah melepas gelandang berpostur 179 cm ini ke Espanyol sejak usia 9 tahun.

 

Video


Bukan yang Dibutuhkan

AC Milan dikabarkan memantau gelandang muda Dinamo Zagreb, Dani Olmo.(Instagram/@daniolmo7)

Di berita sebelumnya dijelaskan, Barcelona kemungkinan tak akan belanja satu pemain pun di bursa transfer Januari ini. Kalaupun belanja, itu bakal terjadi di sektor pertahanan.

Saat ini, Barcelona butuh bek kanan yang kuat sebagai pelapis Nelson Semedo yang mungkin hengkang.

Begitu juga sektor bek tengah menjadi hal krusial. Ini mengingat minimnya jumlah pengganti untuk Gerard Pique atau Clemen Lenglet.

Jean Clair Todibo juga dikabarkan akan dilepas pada Januari ini. Munculnya ketertarikan Barcelona kepada Dani Olmo menjadi hal yang mengejutkan karena belum dibutuhkan saat ini.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya