Sinopsis FTV SCTV Abang Ojek Hampir Macho Tayang Sabtu Pagi Ini

Jangan lewatkan drama komedi FTV SCTV kali ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jan 2020, 06:00 WIB
Logo SCTV

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV selalu menyajikan drama komedi yang segar. Seperti episode Sabtu pagi ini. Dikisahkan di supermarket TOPTOP, para karyawan cewek supermarketburu-buru keluar dan berbaris rapi mau menyambut seseorang. Sambil berbaris mereka sibuk menggosip tentang kedatangan Jimi, anak tunggal bos pemilik supermarket TOPTOP yang manja dan ngeselin.

Mendadak, mobil Jimi datang dan parkir sembarangan di depan supermarket. Jimi menurunkan kaca mobil dan teriak-teriak pakai toa memanggil manajer supermarket agar keluar dan mendatangi dia di mobil. Jimi minta disiapkan sarapan sebelum berangkat kuliah. Manajer supermarket lari menghampiri Jimi dan mempersilahkan sarapan di dalam restoran di supermarket. Bagaimana FTV SCTV ini bergulir ceritanya?

Di depan supermarket TOPTOP, ada angkot yang berhenti dan mangkal. Supirnya anak muda bernama Parto, dan keneknya adalah cewek cantik yang galak bernama Tuti. Mereka berhenti di situ karena penumpang ada yang turun. Parto berterima kasih karena hari ini Tuti mau menggantikan kenek angkot Parto yang sakit. Parto dan Tuti adalah teman kecil tapi diam-diam sudah lama Parto naksir Tuti. Pembicaraan Parto dan Tuti teralihkan oleh suara Jimi teriak marah-marah pada karyawan supermarket TOPTOP.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya? Saksikan FTV Abang Ojek Hampir Macho Sabtu (4/1/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya