Bos Facebook dan Istri Kepergok Belanja di Toko Diskonan

Meski merupakan orang terkaya di dunia, siapa sangka Zuckerberg dan istri tidak enggan untuk berbelanja barang diskonan di toko diskonan Costco.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 05 Jan 2020, 14:40 WIB
Bos Facebook Mark Zuckerberg bersama istrinya Priscilla Chan kepergok belanja barang diskonan di Costco. (Foto: SWNS:South West News Service)

Liputan6.com, Jakarta - Bos Facebook Mark Zuckerberg merupakan salah satu orang terkaya di dunia. Kekayaannya kini diperkirakan mencapai USD 77 miliar atau setara (Rp 1.073 triliun).

Namun siapa sangka Zuckerberg dan istri tidak enggan untuk berbelanja barang diskonan di toko Costco.

Belum lama ini, Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan kedapatan sedang melihat-lihat rak televisi diskonan di gerai Costco yang ada di Mountain View, California.

Saat keduanya tengah berjalan di bagian elektronik, tampaknya ada orang yang sempat menjepret keduanya.

Di foto itu, Bos Facebook Mark Zuckerberg mengenakan kaos abu-abu andalannya dengan sebuah jaket warna gelap. Zuck juga terlihat kasual dengan jeansnya.

Begitu juga Priscilla yang bersandal santai dengan kaos abu-abu, tampak mendorong kereta belanja.


Sudah Sering Belanja di Costco

Mark Zuckerberg dan keluarga (Sumber: Instagram/Zuck)

"Saya sangat terkejut melihat mereka di Costco. Saya lalu bertanya ke pramuniaga dan mengetahui bahwa Zuckerberg dan istrinya sering belanja di sana," kata orang yang mengambil foto Zuck, identitasnya tidak diketahui.

Pengambil foto itu pun menyimpulkan Zuck dan Priscilla baru tiba di Costco sebab kereta belanjanya masih kosong.

"Mereka tampaknya tidak masalah ada orang yang memotret, bahkan mereka sangat ramah kepada orang-orang yang menyapanya," kata dia.

 


Kerap Belanja di Toko Diskonan

Mark Zuckerberg dan Dr. Priscilla Chan (Sumber: Instagram/zuck)

Si pengambil foto juga tampaknya terkagum-kagum. "Mereka seperti orang biasa yang tengah berbelanja, sangat sederhana," tuturnya.

Media hiburan TMZ juga melaporkan, Zuck dan Priscilla berbelanja di Ross Dress for Less, sebuah department store setempat.

(Tin/Why)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya