FOTO: Barcelona Dikandaskan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol

Atletico Madrid secara mengejutkan berhasil mengalahkan Barcelona 3-2 dalam pertandingan semifinal Piala Super Spanyol.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jan 2020, 08:00 WIB
Atletico Madrid Kandaskan Barcelona
Atletico Madrid secara mengejutkan berhasil mengalahkan Barcelona 3-2 dalam pertandingan semifinal Piala Super Spanyol.
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal melompat saat berebut bola dengan pemain Atletico Madrid, Saul pada laga semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020). Barcelona harus menjalani pertandingan yang dramatis saat kalah 2-3 dari Atletico Madrid. (AP/Hassan Ammar)
Pemain Atletico Madrid Renan Lodi berebut bola dengan bek Barcelona Sergi Roberto, pada laga semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020). Barcelona harus menjalani pertandingan yang dramatis saat kalah 2-3 dari Atletico Madrid. (AP/Hassan Ammar)
Bek Barcelona, Gerard Pique menyundul bola melewati pemain Atletico Madrid Angel Correa pada laga semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020). Barcelona harus menjalani pertandingan yang dramatis saat kalah 2-3 dari Atletico Madrid. (AP/Hassan Ammar)
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencetak berebut bola dengan pemain Atletico Madrid, Renan Lodi pada laga semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020). Barcelona harus menjalani pertandingan yang dramatis saat kalah 2-3 dari Atletico Madrid. (AP/Hassan Am
Kiper Atletico Madrid Jan Oblak melakukan penyelamatan dari serangan striker Barcelona, Luis Suarez pada laga semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020). Barcelona harus menjalani pertandingan yang dramatis saat kalah 2-3 dari Atletico. (AP/Hassan Ammar)
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann melompat saat berebut bola dengan pemain Atletico Madrid, Saul pada laga semifinal Piala Super Spanyol di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (9/1/2020). Barcelona harus menjalani pertandingan yang dramatis saat kalah 2-3 dari Atletico. (AP/Hassan Ammar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya