Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Jumat, 10 Januari 2020: Ariel dan Vina Dapat Hukuman dari Kampus

Samudra Cinta hadir mulai pukul 19.00 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jan 2020, 18:20 WIB
Adegan sinetron Samudra Cinta tayang perdana, Senin (2/12/2019) pukul 18.30 WIB (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta ditayangkan kembali malam ini. Diceritakan Ujian selesai. Sam keluar dari kelas. Ketemu Cinta yang baru keluar juga dari kelasnya. Cinta langsung samperin. Cinta : bucinn.. gimana lo bisa nggak?  Sam : pastii dong.

Samudra Cinta masih  berlangsung terus.... Tapi lalu Sam tatap Cinta, sok cerita ke Cinta tapi benernya nyindir : eh kusut, lo tau nggak, tadi mantan lo sama pacar barunya, eh sori, maksud gue, calon istrinya, ketauan mau nyontek loh sama dosen.  Ariel dan Vina melirik bete.

Ariel dan Vina di dalam ruangan dekan. Lalu Dekan bilang, tadinya hukuman Ariel Vina cuma bersihkan toilet di gedung utara kampus. Tapi karena Ariel Vina juga menyontek. Hukumannya ditambah jadi harus bersihkan seluruh toilet kampus. 

Feri dan Laras sudah di mobil Feri. Ada supir nyetir.  Laras tanya Feri mau kemana?  Feri bilang dia mau ke rumah mantan istrinya. Feri kasih alamat ke Laras. Feri : ini alamatnya. Laras lalu kasih alamat ke supir.

Samudra Cinta masih diteruskan...

 

 


Makan Malam

Adegan sinetron Samudra Cinta tayang perdana, Senin (2/12/2019) pukul 18.30 WIB (Dok Sinemart)

Mobil Feri berhenti depan rumah Wening.  Supir dan Laras bantu Feri turun.  Bantu duduk di kursi roda.. Feri minta Laras dan supir tunggu di seberang jalan aja. Dia perlu privasi untuk bicara sama istrinya.

Wening di dalam rumah denger ketukan.  Heran. Wening buka dan tercekat. Kaget lihat Feri. Dan Feri tatap Wening, minta maaf kemarin dia kecelakaan jadi nggak bsia datang untuk makan malam..

Motor Samudra berhenti depan rumah.. Samudra melangkah turun, mau masuk.. Samudra lewat depan mobil Feri. Laras yang nunggu di dalam mobil liat Samudra. tercekat.  loh.. itu kan cowonya Cinta??

Samudra tercekat melihat ada motor keren depan rumah.  Samudra heran dan kagumi motor itu. Waaah kok ada motor? Apa ibu yang beli buat aku?  Tapi pake duit apa? Gawat!! Jangan-jangan ibu pake 25 juta hadiah lomba buat beli motor?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya