Judika Tanggapi Santai Tuduhan Terlibat Kasus Investasi Bodong

Judika mengaku hanya mengisi di acara Memiles.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Jan 2020, 09:00 WIB
Preskon Rising Star Indonesia 2018 (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Kasus investasi bodong MeMiles turut menyeret beberapa nama selebritis Tanah Air. Salah satunya adalah Judika.  

Judika disebut-sebut terlibat dalam kasus tersebut. Namun hal itu dibantah oleh Judika melalui manajernya, Adjie. 

Adjie mengatakan bahwa peran Judika kala itu hanya sebatas sebagai pengisi acara yang diselenggarakan MeMiles saja. Tidak ada hal lain termasuk endorsemen yang sempat disangkakan kepada Judika

 


Endorse

Judika dan Duma Riris

"Enggak ada, sama sekali enggak ada (endorsement), bahkan kalau dibuka instagramnya segala macam enggak ada, makanya polisi bila dilihat mengumumkannya kan hanya sebagai saksi, dan gak ada kalimat endorse, cuma mungkin persepsi orang waktu itu karena masalah ini jadi wah gimana gitu, padahal biasa aja," kata manajer Judika saat dihubungi pada Jumat (10/1/2020). 

 


Santai

Judika - Cinta Karena Cinta

Oleh karena itu pihak Judika pun menanggapi santai masalah yang menyeret namanya itu.  

"Nah dalam sini kan konteksnya kata polisi terkait bukan terlibat, jadi ya waktu itu Judika nyanyi, jadi terserah aja orang mau berpersepsi kan negara demokrasi. Tapi dari sisi kontrak ya kayak off air biasa," katanya lagi. 

 


Ketawa

Bahkan Judika hanya menertawakan isu-isu yang menyebutnya terlibat dalam kasus MeMiles. Sementara, mengisi acara untuk off air serupa memang sudah sering dilakukan oleh Judika.  

"Ya kita ketawa aja, kita geli aja, Judika kan juga sering nyanyi diundang sama Jenderal-jenderal itu," lanjutnya lagi.  

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya