Gwyneth Paltrow Jual Lilin Beraroma Area Intim yang Jadi Kontroversi

Lilin beraroma area intim wanita yang dijual Gwyneth Paltrow ternyata langsung habis terjual, beberapa jam setelah dirilis.

oleh Henry diperbarui 14 Jan 2020, 17:01 WIB
Gwyneth Paltrow mengungkapkan fakta mengejutkan saat pernah berkencan dengan Ben Affleck (AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berkiprah di dunia akting, aktris Hollywood Gwyneth Paltrow juga mempunyai toko online Goop yang menjual berbagai barang-barang mewah. Salah satunya adalah lilin aromaterapi.

Produk terbaru lilin aromaterapi milik Gwyneth baru-baru ini bikin heboh dan jadi kontroversi. Pasal, Goop menjual lilin beraroma area intim wanita yang dirilis pada pekan lalu.

Nama produknya itu pun tak kalah jadi sensasi. Gwyneth menamakan produk lilinnya 'This Smells Like My Vagina' yang dijual seharga 75 dolar AS atau sekitar Rp1 jutaan.

Produk lilin tersebut langsung menjadi perbincangan di media sosial. Sudah bisa ditebak kalau produk tersebut jadi bahan olok-olok dan nyinyiran warganet.

"Saya mendidihkan tuna di atas lilin dan aromanya seperti vagina Gwyneth Paltrow," tulis seorang warganet di Twitter.

Walaupun beraroma unik dan cenderung aneh, ternyata banyak orang yang penasaran dengan lilin aromaterapi tersebut. Menurut British Vogue pada Senin, 13 Januari 2020, lilin itu habis terjual hanya beberapa jam setelah dirilis.

Di laman Goop milik Gwyneth, ada penjelasan lebih lanjut tentang kandungan lilin yang disebut beraroma vagina itu. Lilin tersebut mengandung geranium, citrus, mawar damask, biji ambrette dan tumbuhan cedar atau aras.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Berawal dari Lelucon

Lilin Beraroma Area Intim Wanita yang Dijual Gwyneth Paltrow. (dok.Instagram @thevitalityvixxen/https://www.instagram.com/p/B7ROReQj8QN/Henry)

Dalam keterangan produknya juga dijelaskan bahwa Paltrow sedang bekerjasama dengan ahli parfum Douglas Little. Saat keduanya merancang aroma dan terjadilah lelucon.

"Keduanya bekerja membuat aroma, dan dia Gwyneth Paltrow mengatakan 'Uh.. aromanya seperti vagina'. Tapi berevolusi menjadi sesuatu yang lucu, cantik, seksi dan aroma yang tak terduga," tulis keterangan resmi tentang lilin tersebut.

Lilin beraroma unik ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di kalangan pencinta pengharum ruangan. Sebelumnya sudah ada lilin yang mengeluarkan aroma steak dan salted caramel.  Ini juga bukan kali pertama Gwyneth mengeluarkan sesuatu yang unik dan menarik perhatian.

Pemain film Iron Man dan Avengers ini pernah menjual produk menarik lainnya dalam situsnya tersebut. Misalnya, satu set lingerie berbahan kulit asli yang dijual sekitar 786 dolar AS atau sekiatr Rp11 jutaan.

"Dibuat tangan di Inggris, bra kulit ini dibuat untuk fantasi BDSM," demikian keterangan yang tertulis dalam laman milik Gwyneth Paltrow tersebut.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya