FOTO: Dirut Asabri Buka Suara Terkait Isu Korupsi

Sonny Widjaja secara tegas menyangkal segala pemberitaan terkait korupsi yang terjadi di PT Asabri

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jan 2020, 13:00 WIB
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja
Sonny Widjaja secara tegas menyangkal segala pemberitaan terkait korupsi yang terjadi di PT Asabri
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja (kiri) didampingi Direktur SDM dan Umum Asabri Herman Hidayat memberikan keterangan di Gedung Asabri, Kamis (16/1/2020). Asabri membantah tuduhan dugaan korupsi yang sempat dilayangkan kepada perusahaan pelat merah itu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja (kiri) didampingi Direktur SDM dan Umum Asabri Herman Hidayat memberikan keterangan di Gedung Asabri, Kamis (16/1/2020). Sonny akan menempuh jalur hukum jika pemberitaan terkait isu korupsi di Asabri terus digaungkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja memberikan keterangan terkait adanya dugaan korupsi di perseroannya di Kantor Pusat Asabri, Kamis (16/1/2020). Dirut Asabri menjamin uang para pensiunan TNI, Polri dan ASN Kemenhan aman, tidak hilang, dan tidak dikorupsi. (Liputan6.com/Herman Zakharia
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja (kiri) didampingi Direktur SDM dan Umum Asabri Herman Hidayat memberikan keterangan di Gedung Asabri, Kamis (16/1/2020). Sonny Widjaja meminta isu korupsi di Asabri untuk dicerna dengan baik dan tidak dijadikan polemik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Direktur Utama PT Asabri (Persero) Sonny Widjaja memberikan keterangan terkait adanya dugaan korupsi di perseroannya di Kantor Pusat Asabri, Kamis (16/1/2020). Sonny Widjaja menegaskan, berita-berita soal isu korupsi di Asabri adalah berita-berita yang tidak benar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya