FOTO: Manchester City Ditahan Crystal Palace 2-2

Manchester City harus rela berbagi angka dengan Crystal Palace usai ditahan imbang dengan skor 2-2 pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Jan 2020, 10:00 WIB
Manchester City Ditahan Crystal Palace 2-2
Manchester City harus rela berbagi angka dengan Crystal Palace usai ditahan imbang dengan skor 2-2 pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium.
Ekspresi pemain Manchester City Sergio Aguero (kiri) dan Gabriel Jesus setelah rekan mereka Fernandinho mencetak gol bunuh diri saat menghadapi Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Laga berakhir 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Manchester City Sergio Aguero (kiri) berebut bola dengan pemain Crystal Palace Gary Cahill pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Laga berakhir 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Crystal Palace Jordan Ayew (tengah) berusaha menggiring bola melewati pemain Manchester City Benjamin Mendy (kiri) dan Fernandinho pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Laga berakhir 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Wasit Graham Scott (kiri) membahas dengan para pemain Crystal Palace saat menghadapi Manchester City pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Laga berakhir 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Reaksi pelatih Manchester City Pep Guardiola (kanan) dan manajer Crystal Palace Roy Hodgson saat menyaksikan anak asuh mereka bertanding pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Laga berakhir 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Crystal Palace Cenk Tosun (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Laga berakhir 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Manchester City Sergio Aguero (kiri) mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Laga berakhir 2-2. (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Manchester City Sergio Aguero melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Laga berakhir 2-2. (Martin Rickett / PA via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya