Jane Callista Memukau di Jakarta 2020 Child Aid Asia, Siapkan Film Musikal

Jane Callista berhasil membawakan lagu dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 20 Jan 2020, 05:00 WIB
Jane Calista. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Jane Callista baru-baru ini menjadi salah satu pengisi acara Jakarta 2020 Child Aid Asia untuk pertama kalinya. Perasaan bahagia pun menyelimuti hatinya karena ia bisa berkumpul dengan anak-anak berbakat dari berbagai negara.

Selama tampil, Jane Callista membawakan lagu "She Taught Me To Yodel" yang berhasil membuat takjub penonton serta para peserta Jakarta 2020 Child Aid Asia (CAA) dari negara lain.

Jane Callista berhasil membawakan lagu dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi tersebut. Pasalnya, teknik suara melalui diafragma dada dan perut serta yodeling, berhasil dilakukan dengan apik.

 


Latihan Terus

Jane Calista. (Ist)

"Waktu aku bilang bisa 'yodeling', mereka kaget. Terus tanya, gimana caranya. Memang sebenarnya teknik bernyanyi ini agak sulit. Tapi, kalau latihan terus, pasti bisa kok," terang Jane saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (18/1/2019).


Pencapaian Selanjutnya

Jane Calista. (Ist)

Ditanya sejumlah wartawan mengenai pencapaian apa yang sedang menjadi target tahun ini, Jane Callista menyebut bahwa ia sedang mempersiapkan single selanjutnya setelah "Hip Hip Hura".

Bahkan, ia juga menjanjikan sebuah film drama musikal dirinya. Ini merupakan bagian dari resolusi Jane di tahun 2020, yakni mengeksplorasi bakatnya di dunia akting.

"Aku berharap bisa mengeksplor kemampuan berakting aku. Mudah-mudahan tahun ini filmku sudah bisa tayang," katanya sambil merahasiakan judulnya.


Prestasi

Siswi kelas 6 SD ini sebelumnya pernah menjadi pemenang di ajang Asian Dreamerz! 2019 di Singapura, Grand Champion di Asia Pacific Arts Festival 2018 in Music Category di Kamboja pada Februari 2018, serta menjadi bintang tamu Kids Got Talent China pada 2018.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya