FOTO: Semarak Imlek, Patung Sphinx dan Piramida Mesir Berhias Cahaya

Patung Sphinx dan sejumlah piramida Mesir berwarna merah saat pertunjukan cahaya dan suara untuk menyambut Tahun Baru Imlek.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Jan 2020, 16:30 WIB
Semarak Imlek, Patung Sphinx dan Piramida Mesir Berhias Cahaya
Patung Sphinx dan sejumlah piramida Mesir berwarna merah saat pertunjukan cahaya dan suara untuk menyambut Tahun Baru Imlek.
Patung Sphinx dan piramida berwarna merah saat pertunjukan cahaya dan suara di Giza, Mesir, Kamis (23/1/2020). Pertunjukan tersebut digelar sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Patung Sphinx berwarna merah saat pertunjukan cahaya dan suara di Giza, Mesir, Kamis (23/1/2020). Pertunjukan tersebut digelar sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Piramida berwarna merah saat pertunjukan cahaya dan suara di Giza, Mesir, Kamis (23/1/2020). Pertunjukan tersebut digelar sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Patung Sphinx dan sejumlah piramida berwarna merah saat pertunjukan cahaya dan suara di Giza, Mesir, Kamis (23/1/2020). Pertunjukan tersebut digelar sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Seorang pria mengambil gambar patung Sphinx dan sejumlah piramida yang berwarna merah saat pertunjukan cahaya dan suara di Giza, Mesir, Kamis (23/1/2020). Pertunjukan tersebut digelar sebagai bagian dari perayaan Tahun Baru Imlek. (Xinhua/Ahmed Gomaa)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya