Limbad dan Benazir Endang Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Limbad, menjalani sidang perceraian yang diajukan istrinya, Benazir Endang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu ‎(29/1/2019).

oleh Sapto Purnomo diperbarui 29 Jan 2020, 14:00 WIB
Limbad, menjalani sidang perceraian yang diajukan istrinya, Benazir Endang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu ‎(29/1/2019). (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Banten - Limbad, menjalani sidang perceraian yang diajukan istrinya, Benazir Endang di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu ‎(29/1/2019). Ini kali pertama, sidang digelar.

Sayangnya dalam sidang yang beragendakan mediasi, baik Limbad maupun Benazir Endang tak hadir. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Benazir Endang, Amir Luzarfi.

"Kebetulan hari ini (Benazir) tidak bisa datang, dari Master Limbad juga tidak ada kabar untuk datang ke Pengadilan Agama," ujar Amir usai persidangan.‎

 


Di Luar Negeri

Benazir Endang (Sumber: Brilio)

Dijelaskan Amir, ketidakhadiran Benazir Endang lantaran kliennya sedang berada di luar negeri bersama keluarganya.

 


Beri Kabar

"Dia tadi telepon saya, tadi pagi sedang berada di Singapura dengan keluarganya. Termasuk anak dan ibunya. Ternyata memang sudah membeli satu bulan sebelumnya tiket promo. Ada urusan pribadi keluarga. Dia juga berangkat ke Thailand, Singapura, dan mungkin bisa mampir ke Malaysia," lanjut Amir.‎

 


Tidak Tahu

Sementara, kuasa hukum Benazir lainnya mengaku tak mengetahui alasan ketidakhadiran Limbad. Bukan ranah nya untuk mencari tahu keberadaannya.

"Tidak hadirnya Limbad ini kita juga tidak bisa menyelidiki apa penyebabnya," kata Hardiansyah, tim kuasa hukum Benazir Endang.

 


Diancam

Seperti diketahui, Benazir Endang melayangkan gugatan cerai kepada Limbad, lantaran ia dan putrinya, Lim Bintang, merasa terancam. Ancaman itu datang dari istri pertama dan juga anak laki-laki Limbad.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya