Jadwal Copa del Rey: Ajang Pemulihan Barcelona

Partai ini bisa menjadi ajang memulihkan situasi ruang ganti Barcelona setelah kekalahan 0-2 dari Valencia di Liga Spanyol.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 30 Jan 2020, 10:15 WIB
Barcelona (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dijadwalkan berhadapan dengan Leganes dalam babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (31/1/2020) dinihari WIB. Partai ini bisa menjadi ajang memulihkan situasi ruang ganti setelah kekalahan 0-2 dari Valencia di Liga Spanyol.

Ya, perjalanan Barcelona bersama pelatih baru mereka, Quique Setien ternodai di Mestalla. Usai menang dua kali beruntun, Barcelona justru menyerah dari Valencia pada pertandingan ketiga bersama Setien.

Tak ayal, kekalahan itu seolah mengamini pesimisme publik terhadap kinerja Setien. Maklum, Setien selama ini hanya dikenal pernah menukangi beberapa klub kelas dua sebelum dipilih menjadi pelatih Barcelona.

Setien pun rasanya harus menjawab pesimisme itu di laga melawan Leganes. Pelatih berusia 61 tahun itu mau tak mau harus menang.

Apalagi, laga ini juga penentuan lolos tidaknya Barcelona ke fase berikutnya. Jika kalah, Barcelona harus angkat kaki lebih dahulu.

Selain Barcelona vs Leganes, masih ada partai Copa del Rey lainnya yang tidak kalah seru. Berikut jadwalnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:


Jadwal Copa del Rey

Copa del Rey - Barcelona Vs Leganes (Bola.com/Adreanus Titus)

Jumat 31 Januari 2020

01.00 WIB, Barcelona vs Leganes

03.00 WIB, Mirandes vs Sevilla


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya