FOTO: Menyaksikan Peselancar Dunia Taklukkan Ombak Raksasa di Portugal

Praia do Norte atau Pantai Utara di Portugal menjadi tempat uji nyali peselancar dunia karena ombaknya yang bisa mencapai 30 meter.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Feb 2020, 18:30 WIB
Menyaksikan Peselancar Dunia Taklukkan Ombak Raksasa di Portugal
Praia do Norte atau Pantai Utara di Portugal menjadi tempat uji nyali peselancar dunia karena ombaknya yang bisa mencapai 30 meter.
Penonton menyaksikan peselancar Jerman Sebastian Steudtner saat berusaha menaklukkan ombak Praia do Norte atau Pantai Utara di Nazare, Portugal, Selasa (11/2/2020). Praia do Norte menjadi tempat uji nyali peselancar dunia karena ombaknya yang bisa mencapai 30 meter. (AP Photo/Armando Franca)
Peselancar Spanyol Axier Muniain berusaha menaklukkan ombak Praia do Norte atau Pantai Utara di Nazare, Portugal, Selasa (11/2/2020). Ombak di perairan ini disebut-sebut sebagai yang paling menantang dan berbahaya di dunia. (AP Photo/Armando Franca)
Peselancar Jerman Sebastian Steudtner berusaha menaklukkan ombak Praia do Norte atau Pantai Utara di Nazare, Portugal, Selasa (11/2/2020). Hanya peselancar profesional yang boleh bermain ombak di perairan ini. (AP Photo/Armando Franca)
Peselancar Spanyol Axier Muniain berusaha menaklukkan ombak Praia do Norte atau Pantai Utara di Nazare, Portugal, Selasa (11/2/2020). Praia do Norte menjadi tempat uji nyali peselancar dunia karena ombaknya yang bisa mencapai 30 meter. (AP Photo/Armando Franca)
Peselancar Jerman Sebastian Steudtner mengendarai jet ski untuk menyelamatkan rekan setimnya Maya Gabeira setelah terjatuh dalam ombak saat Nazare Tow Surfing Challenge di Praia do Norte atau Pantai Utara, Nazare, Portugal, Selasa (11/2/2020). (AP Photo/Armando Franca)
Penonton berkumpul di tebing saat menyaksikan Nazare Tow Surfing Challenge di Praia do Norte atau Pantai Utara, Nazare, Portugal, Selasa (11/2/2020). Hanya peselancar profesional yang boleh bermain ombak di perairan ini. (AP Photo/Armando Franca)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya